Entertainment

Agnez Mo Rilis Lagu Baru, Langsung Trending di YouTube dan Twitter

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 1st 2020

The queen is back! Pasti masih ingat dong dengan artis Indonesia multitalenta kita yang sedang merintis karier internasionalnya. Yup, Agnez Mo!

Sebelumnya, pada Selasa (28/7) lalu, penyanyi yang sempat berkolaborasi dengan Chris Brown ini mentweet kalimat “FUCKIN’ BOYFRIEND’ yang bikin warganet kaget. Beberapa menduga ia salah ngetweet, yang lain menduga akan ada lagu baru.

 

Benar saja, setelah cukup lama absen dalam merilis karya terbaru, tepat Jumat (31/7) kemarin dia mengejutkan penikmat musik dengan lagu berjudul 'Fuckin’ Boyfriend'.

Lagu dengan lirik eksplisit ini benar-benar gaya Agnez Mo banget deh. Dengan tempo cepat dan beat yang asyik banget, vokal penyanyi yang mengawali karier sebagai artis cilik ini terdengar tetap konsisten! Keren abis.

Eits, bukan cuma lagunya yang pecah banget. Nggak perlu diragukan lagi kemampuan menari penyanyi kelahiran 34 tahun lalu ini benar-benar mendukung penampilannya sebagai entertainer. Dengan lagu yang upbeat, ia menunjukkan kemampuan ngedance miliknya yang bikin penonton minder saking bagusnya. Gak terbayang deh berapa keras Latihan koreografinya!

Terlihat di video musiknya, para penari latar benar-benar mendukung penampilan bintang pop dan R&B kebanggan kita ini. Menariknya, video musik Fuckin’ Boyfriend ini disutradarai langsung oleh Agnez lho! Kurang bertalenta apa lagi nih?

Baru beberapa jam dirilis, lagu Fuckin’ Boyfriend ini sudah menempati posisi pertama di iTunes negara Indonesia dan genre R&B/Soul. Bahkan video musiknya trending #12 di YouTube! Nggak cuma itu, tagar #AGNEZMO juga menempati posisi trending di Twitter dengan lebih dari 7000 tweet.

Nah, gimana nih menurutmu lagu Agnez Mo satu ini? Yuk streaming! (*)

Related Articles
Entertainment
Agnez Mo: "I Don’t Give Myself Excuses"

Entertainment
Steve Aoki Buka-bukaan Soal Album Barunya bareng Agnez Mo dan MONSTA X

Entertainment
Agnez Mo Menang Social Star Award di iHeart Radio Music Awards 2019!