Interest

ASICS Rilis Masker Khusus Buat Kamu yang Hobi Lari, Ada Ventilasi Udaranya!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 31st 2020


(ASICS) 

Kamu hobi lari? Bukan lari dari kenyataan ya, lari beneran nih. Kalau kamu suka banget sama olahraga satu ini, pasti deh merasakan dampak pandemi yang bikin waswas kalau mau olahraga. Penyebaran virus melalui droplet memaksa kita untuk mengenakan masker untuk mencegah penularan.

Tapi, lari sambil menggunakan masker pastinya kurang optimal karena menghambat pernafasan dan pasti berpengaruh ke energi kita untuk berlari. Duh, jangan sampai deh karena pakai masker sambil lari, malah jadi petaka!

Tenang, merek peralatan olahraga ternama, ASICS, paham banget dengan masalah ini. Brand satu ini akan merilis sebuah masker berdesain khusus untuk olahraga lari.

(ASICS)

ASICS’s Runners Face Cover ini punya ventilasi udara yang diatur agar pernafasan pelari tetap terjaga, namun tetap aman dari droplet. Ventilasi ini berada di bagian bawah masker, jadi dinilai aman deh.

(ASICS)

Bahan masker satu ini juga mudah kering dan tahan air, sehingga mudah dicuci dan dikeringkan. Material cutting-edge yang digunakan juga membantu udara yang masuk menjadi lebih sejuk sehingga mempermudah pernafasan.

Bahan yang digunakan juga diproduksi dengan ramah lingkungan lho. Perusahaan olahraga ini mengklaim bahwa masker ini dibuat dengan 31 persen material daur ulang. Keren kan?

Bentuk masker yang didesain sedemikian rupa juga memberikan ruang sekitar wajah sehingga lebih breathable. Eits, masker ini juga bisa diatur lho tali pengaitnya. Jadi pas kita bisa atur agar benar-benar pas dengan wajah! Bukan tali masker earloop yang bisa terlalu kencang atau terlalu longgar itu deh.

Tertarik dengan masker ini? Sabar dulu ya. ASICS’s Runners Face Cover ini baru akan tersedia di pertengahan September mendatang. Untuk harganya dibanderol dengan 35 poundsterling atau sekitar Rp 673 ribu. Wah, mahal juga ya? Buat kamu yang pelari rutin, bisa deh mulai nabung dulu.(*)

Related Articles
Lifestyle
Cara Ampuh Agar Masker Makin Aman Mencegah Virus, Coba Kuy!

Sport
Haruskah Mengenakan Masker Saat Berlari?

Interest
Merajanya Korean (Sheet) Mask