Entertainment

Yura Yunita Rilis 'Hoolala', Lagu Asyik Buat Kamu yang Insecure

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 31st 2020

(Instagram @yurayunita)

Buat kamu yang lagi overthinking dengan diri sendiri alias insecure, kamu nggak sendirian. Rasanya ada aja kelebihan orang lain yang bikin kita merasa selalu kurang dengan apa yang kita bisa sekarang. Nggak masalah, itu wajar.

Bahkan sosok seperti Yura Yunita pun merasakan hal tersebut lho. Penyanyi kelahiran 29 tahun lalu ini merasakan perasaan ragu dengan dirinya tersebut di akhir tahun lalu. Namun, ia berusaha untuk membangkitkan lagi semangat dirinya dengan lagu berjudul Hoolala yang ia buat. Segala kegelisahan ia ubah menjadi lagu bernuansa optimis!

Menggandeng DJ kebanggaan Indonesia, Dipha Barus, lagu upbeat satu ini memang cocok banget deh ditambah ke playlist penyemangat kita. Liriknya yang sederhana dan nadanya yang ceria bisa banget bikin mood kita balik lagi. Belum lagi bagian Hoolala lagu ini yang catchy banget! 

 

Dilansir dari Detik, penyanyi soundtrack film Mulan ini bercerita bahwa lagu ini sepenuhnya terinspirasi dari cerita hidupnya. Ia menjadikan lagu upbeat ini pengingat untuk dirinya dan para penggemarnya agar selalu percaya dengan diri sendiri walaupun situasinya terasa berat.

Memang, lagu Hoolala agak terasa berbeda dengan lagu-lagu yang biasa dinyanyikan pelantun Cinta dan Rahasia ini. Biasanya pemilik nama lengkap Yunita Rachman ini melantunkan lagu-lagu lembut dengan teriakan nada tinggi yang bikin merinding. Tapi, gaya baru ini cocok banget lho dengan kemampuan vokal miliknya.

Menariknya, Yura merekam vokal lagu ini di rumah aja karena nggak bisa ke studio. Alhasil, ia pun membuat vocal booth dengan bed cover agar suara yang direkam hasilnya bagus! Wah, perjuangan banget ya?

Lagu dengan lirik berbahasa Inggris ini juga punya video musik yang asyik banget. Yura dan para penari terlihat lihai menggerakan tubuh dan bikin kita pengin ikut goyang. Cocok nih buat lagu workout!

 

Nah, sudah dengar lagu satu ini? Yuk streaming dan dukung seniman lokal kita untuk terus berkarya!

Related Articles
Entertainment
Dengerin Karya Musisi Pendatang Baru di Playlist Spotify 'RADAR Indonesia'

Entertainment
5 Official Theme Song Asian Games 2018 Yang Bikin Semangat!

Entertainment
Kang Daniel Unggah Surat Tulisan Tangan, Bakal Mulai Promosi Lagi!