Interest

Potterhead Merapat! Brand K-Swiss Rilis Sepatu Bertema ‘Back To Hogwarts’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 31st 2020


(K-Swiss) 

Lagi siap-siap buat tahun ajaran baru di Hogwarts? Eits, beli sepatu baru dulu dong biar keren. Merek sepatu asal Amerika Serikat, K-Swiss, baru saja merilis koleksi sepatu ala asrama dunia Harry Potter dengan desain yang keren punya!

Koleksi ini terdiri dari dua model yang masing-masing punya empat pilihan warna untuk mewakili asrama Gryffindor, Hufflepuff, Slytherin, dan Ravenclaw. Satu model untuk melambangkan asrama mereka, satu lagi mengikuti warna seragam Quidditch para pelajar Hogwarts.

Untuk model pertama, tiap asrama punya model khasnya sendiri. Gryffindor punya gaya suede klasik berwarna merah dan strip kulit berwarna coklat, lengkap dengan tali sepatu beraksen kuning.

Hufflepuff punya gaya yang lebih sporty, mirip dengan desain milik Ravenclaw. Dasar sepatunya beda dengan milk Gryffindor, dua asrama ini punya sol yang bergelombang untuk menunjang penggunaan yang lebih aktif.

 

Kalau untuk Slytherin, gayanya punya perpaduan suede dan sporty yang keren banget. Desain bodi sepatu yang simpel dan berwarna hitam polos dipadu dengan strip hijau ala asrama satu ini.

Untuk model kedua, semua houses punya satu bentuk sepatu yang sama yaitu Classic 2000s. Semua bodi berwarna polos, merah untuk Grffindor, abu-abu untuk Hufflepuff, hitam untuk Slytherin, dan biru untuk Ravenclaw.

Strip kulit di sisi sepatu berwarna sama dengan warna dasar, lengkap dengan bagian lidah sepatu berbahan kulit coklat yang dibordir logo masing-masing asrama. Keren abis!

Dilansir dari Hypebeast, koleksi spesial dunia Harry Potter ini akan dirilis pada 31 Juli 2020 melalui websit resmi K-Swiss. Untuk harga, sepatu ini dibanderol mulai dari USD 75-80 (sekitar Rp 1,1 juta) nih. Wah lumayan mahal juga ya? Tapi pasti sebanding deh dengan kualitas merek sepatu yang sudah ada sejak 1966 ini.

Belum ada info lebih lanjut mengenai pengiriman internasional, jadi buat kamu yang sudah pengin banget koleksi satu ini, pantengin terus deh website resminya!(*)

Related Articles
Interest
"Hogwarts is Here" Ajak Kamu Belajar Online di Sekolah Hogwarts

Interest
Kamu Potterhead yang Hobi Make-Up? Pasti Pengen Borong Produk Ini Nih

Interest
Dukung Belajar Di Rumah, J.K. Rowling Buka Lisensi 'Harry Potter'