Entertainment

TXT akan Isi Lagu Opening Anime Black Clover

Ahmad Redho Nugraha

Posted on July 30th 2020

 

Setelah sempat hiatus sejenak karena PSBB, anime Black Clover kini sudah kembali tayang dengan membawa kejutan baru bagi penonton, baik dari segi cerita yang tengah memasuki arc yang seru, maupun soundtrack-nya. Soundtrack anime Black Clover berikutnya akan dinyanyikan oleh TXT, boy band asal Korea Selatan.

Hal tersebut sudah diumumkan oleh pihak produksi anime Black Clover pada Rabu (29/7) lalu. Lagu Everlasting Shine yang dinyanyikan TXT alias Tomorrow X Together tersebut akan mulai mengisi opening Black Clover mulai episode yang tayang 1 September mendatang.

Everlasting Shine akan menjadi lagi original TXT pertama yang berbahasa Jepang. Lagu tersebut termasuk ke dalam single mereka yang berikutnya, Drama yang berisi tiga track lagu dalam bahasa Jepang. Single album yang akan dirilis pada 19 Agustus mendatang tersebut juga akan memasukkan lagu berbahasa Jepang mereka yang lain Can't You See Me?.

Meski merupakan lagu berbahasa Jepang originalnya yang pertama, ini bukan debut TXT di pasar lagu Jepang. Awal tahun lalu, mereka merilis single Magic Hour yang menduduki chart Oricon dan mndapatkan sertifikasi emas resmi dari Recording Industry Association of Japan (RIAJ).

TXT beranggotakan lima orang, antara lain Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, and Huening Kai.

Mereka memulai debutnya pada 4 Maret 2019 di bawah naungan Big Hit Entertainment. Kerjasama antara TXT dan anime Black Clover mendorong meningkatnya tren kerja sama antara industri kreatif Jepang dan Korea Selatan. (*)

Related Articles
Hobi
Anime Black Clover Diisukan Akan Tayang Kembali Juli Mendatang

Entertainment
TXT Rilis Lightstick, Fans SHINee Protes

Hobi
Sega akan Rilis Mesin Dingdong Game Initial D Juli Ini