Entertainment

Berpelukan! Lauv Rilis Video Musik ‘Love Somebody’, Sederhana tapi Sweet Banget!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 29th 2020

 

Setelah merilis mini album bertajuk Without You pada 24 Juni lalu, kini Lauv kembali memanjakan para penggemarnya dengan sebuah video musik untuk salah satu lagunya. Buat kamu yang suka banget sama lagu Love Somebody di album tersebut, kamu beruntung!

Video musik Love Somebody yang tayang perdana tengah malam Selasa (28/7) lalu ini menampilkan sosok Lauv dengan gaya berpakaian khasnya, sweater hangat berwarna kalem. Nggak sendirian, ia terlihat bersama seorang perempuan berbaju merah.

 

 

Penyanyi bernama asli Ari ini terlihat sangat menyayangi sang perempuan sambil melantunkan lirik galau yang mengena banget. Lagu satu ini memang berkisah tentang penyesalan kita kepada mantan orang yang kita sayangi. Setelah hubungan tersebut usai, baru deh kita sadar bahwa kita lah yang patut disalahkan atas selesainya hubungan itu.

“Every time I think I love somebody

Always find a way to throw it all away

I don’t ever wanna hurt nobody”

Dengan vokal Lauv yang menenangkan banget, lirik galau lagu ini terasa catchy banget di telinga. Apa lagi dengan iringan gitar dan drum yang lembut. Pasti terngiang-ngiang deh.

Menariknya, video musik lagu ini punya konsep yang simpel tapi kalau ditelaah lagi punya arti yang manis banget lho! Seisi video memang hanya terlihat sosok Lauv dan perempuan tersebut berpelukan, namun pelukan ini seakan bermakna bahwa kedua pihak saling berusaha untuk tetap bersama. Buat yang jomblo, peluk guling dulu aja ya.

 

 

Di dalam mini album Without You, Lauv juga punya tiga lagu lain yang nggak kalah enak lho. Mulai dari Miss Me yang asyik banget dibuat vibing, Dishes yang cocok buat menemani tugas rumahmu, sampai Mine (You can’t find love in Mollywood) yang bikin kita pengin berdansa. Pastikan streaming semuanya deh!

Gimana, sudah terharu belum nih dengan video musik Love Somebody ini? (*)

Related Articles
Entertainment
Lauv Luncurkan Empat Single Sekaligus, Asyik untuk Teman Quarantine!

Entertainment
Gandeng Lauv, Blackbear Mendadak Rilis ‘If I Were U’ Untuk Album Terbarunya

Entertainment
7 Lagu Underrated Lauv di Album ‘How I’m Feeling’