Sport

Philadelphia Eagle Kenang Kobe Bryant Lewat Mural Di Fasilitas Berlatih

Dwiwa

Posted on July 28th 2020

Kepergian Kobe Bryant dan putrinya Gianna akibat kecelakaan helikopter pada akhir Januari lalu memang membuat banyak pihak merasa kehilangan. Selain keluarga dan kerabat dekat, para penggemar basket juga turut merasakan duka dengan kematian mendadak mantan bintang NBA tersebut.

Tidak heran jika ada begitu banyak penghargaan yang dibuat untuk mengengenang mantan pemain L.A Lakers ini. Terbaru , tim Philadelphia Eagles membuat lukisan mural legenda basketball Amerika itu di fasilitas latihan mereka untuk menghormati Kobe pada akhir musim ini.

Dilansir dari TMZ, gambar dipamerkan oleh Alshon Jeffery, salah satu pemain Philadelphia Eagle, di Instagram storynya. Ada tiga lukisan Kobe dalam berbagai pose berdampingan dengan kata-kata inspirasi dari ayah empat anak tersebut yang dibuat di Komplek NovaCare.

Dalam video singkat yang diunggah Alshon, terlihat Kobe mengenakan tiga buah baju yang berbeda. Satu gambar memperlihatkan Kobe mengenakan jersey Philadelphia Eagle, sementara dua lainnya menampakkan sang bintang mengenakan seragam Lower Merion High School dan satu lagi milik Lakers.

Ketiga gambar tersebut mengapir sepuluh buah pesan yang diberi judul sebagai “Kobe’s 10 Rules” atau 10 aturan Kobe. Beberapa diantaranya adalah #Believe In Your Team, Prove Them Wrong dan Learn form Greatness.

Kobe Bryant yang tumbuh besar di Philadelphia adalah penggemar dari tim tersebut. Dia beberapa kali terlihat menyaksikan pertandingan tim football asal Philadelphia ini, termasuk saat mereka memenangkan Super Bowl pada 2018 silam. (*)

Related Articles
Sport
Pilot Helikopter Kobe Bryant Terbang Terlalu Rendah Sebelum Kecelakaan

Sport
Penghormatan Luar Biasa untuk Kobe Bryant dan Gianna di Laga Kandang Lakers

Entertainment
Novel Karya Mendiang Kobe Bryant, Dorong Atlet Muda Jaga Kesehatan Mental