Korea

YG Umumkan Tanggal Rilis Album BLACKPINK dan Kemungkinan Ajak Kolab Selena Gomez

Delima Pangaribuan

Posted on July 28th 2020

 

Beberapa hari lalu, YG Entertainment udah kasih pengumuman yang bikin Blink riang gembira. BLACKPINK bakal mengeluarkan pre-release single mereka yang kedua dari album terbaru. Nah, hari ini, YG kasih tambahan pengumuman lagi yang bikin fans makin bersukacita.

Melansir Soompi, YG mengunggah poster BLAKCPINK THE ALBUM di media sosial mereka. Dalam poster itu jelas-jelas bisa kita lihat tanggal 2 Oktober 2020. Yup, itulah hari di mana Blink seluruh dunia bisa menikmati album baru BLACKPINK.

Sumber dari agensi yang dikutip Soompi menyatakan, BLACKPINK akan fokus pada pasar global selama 2020. Makanya mereka memakai perencanaan yang sistematis buat promosi dan sebagainya. Nantinya bakal ada global project yang juga melibatkan salah satu grup label musik terbesar dunia, Universal Music.

Seperti yang udah pernah diberitain sebelumnya, BLACKPINK membagi comeback 2020 mereka dalam tiga tahap. Yang pertama udah kita tahu semua How You Like That sebagai pre-release single pertama. Kedua nanti ada single lagi yang sepertinya bakal bernuansa lebih ceria. Barulah ketiga ada perilisan album full.

Ngomong-ngomong nih, soal pre-release single yang kedua, BLACKPINK juga dipastikan bakal berkolaborasi sama artis lain. Nama yang paling santer disebut adalah Selena Gomez. Sebuah portal berita KPop MyDaily melaporkan kalau Selena ini yang jadi partner kolaborasi Jennie dkk.

Terkait hal itu, YG juga kasih respon. Mereka belum mau memastikan siapa sosok yang digandeng BLACKPINK buat kolab ini. "Tolong nantikan pengumuman resmi dari kami nanti," ungkap YG. Kalaupun benar, maka ini akan menjadi kolaborasi ketiga BLACKPINK bareng solois cewek Barat setelah sebelumnya mereka menggandeng Dua Lipa dan Lady Gaga.

Duh, makin excited, kan? Buruan Agustus sama Oktober deh, gak sabar nih nungguin the queens' come back... (*)

Related Articles
Korea
Siap-siap Blink! BLACKPINK Rilis Single Lagi Agustus

Korea
Jelang Rilis 'Ice Cream', BLACKPINK Cerita Soal Selena Gomez dan Konsep MV

Korea
Tuai Kontroversi, YG Edit Patung Hindu di MV Blackpink 'How You Like That'