Entertainment

So Sweet, Putri Sulung Kobe Bryant Dapat Cardigan “Folklore” dari Taylor Swift

Dwiwa

Posted on July 27th 2020

(Daylymail)

 

Album baru milik Taylor Swift bertajuk Folklore telah meraup kesuksesan meski baru dirilis pada Jumat (24/7). Pengumuman dadakan 15 jam sebelum dirilis pun tidak membuat album kedelapan pelantun tembang Bad Blood ini jadi sepi peminat. Malah, album itu berhasil terjual lebih dari 1,3 juta kopi hanya dalam 24 jam.

Kepopuleran album ini rupanya membuat putri mendiang Kobe Bryant, Natalia Bryant, yang merupakan penggemar berat Swift, turut terlarut dalam euforia tersebut. Tidak heran ketika dia mendapatkan hadiah eksklusif berupa cardigan "Folklore" dari Swift, putri pertama Kobe dan Vanessa Bryan itu merasa sangat senang.

“Terima kasih @taylorswift ... Aku sangat terobsesi dengan ‘folklore’!!!” ungkapnya dalam Instagram Story seperti dilansir dari Daylimail. Bersama dengan tulisan tersebut, gadis berusia 17 tahun itu juga membagikan foto cardigan yang didapatnya.

Selain Natalia, Vanessa juga membagikan kebahagiaan sang putri melalui akun Instagram pribadinya. Dia mengunggah foto Natalia tengah memegang cardigan. “Terima kasih @taylorswift #cardigan,” tulis Vanessa bersama gambar tersebut.

Natalia menjadi satu dari orang terdekat Taylor yang mendapatkan kado istimewa ini. Selain Natalia, cardigan ini juga dibagikan pada beberapa orang terdekat Taylor, termasuk Swifties (sebutan penggemar Swift) yang beruntung.

Cardigan tersebut merupakan replika dari yang dipakai mantan kekasih Harry Style itu dalam video klip terbarunya yang juga bertajuk “Cardigan”. Ini merupakan single sekaligus video klip pertama dari album Folklore.

Keluarga mendiang Kobe Bryant dan Taylor Swift telah memiliki hubungan baik sejak lama. Kobe pernah memberikan kejutan pada pelantun tembang Blank Space itu di atas panggung dalam sebuah pertunjukkan di Los Angeles pada 2015.

Swift pun sempat mengungkapkan rasa kehilangan mendalam ketika sang mantan bintang NBA, Kobe, harus kehilangan nyawa bersama putri keduanya Gianna Bryant dalam kecelakaan helikopter pada akhir Januari lalu.  (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Novel Karya Mendiang Kobe Bryant, Dorong Atlet Muda Jaga Kesehatan Mental

Sport
"MAMBACITA", Sepatu yang Mengubah Pendirian Vanessa Bryant untuk Nike

Sport
Vanessa Abadikan Kenangan tentang Gianna dan Kobe Bryant Lewat Tato