Entertainment

Maroon 5 Rilis ‘Nobody’s Love’, Rekam Video Klip dengan Ponsel

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 25th 2020


(Billboard) 

Setelah merilis lagu Memories yang berhasil jadi earworm banyak orang sepanjang 2019, band pop Maroon 5 kembali dengan lagu yang nggak kalah catchy berjudul Nobody’s Love.

Lagu galau satu ini punya video musik sederhana. Namun bikin kaget para fans karena penampilan sang vokalis yang berubah jadi—botak! Yup, Adam Levine yang biasanya keren dengan rambut macho-nya kini berkepala plontos dan memelihara janggut. Penampilan baru nih!

Karena lagi pandemi, video musik Nobody’s Love hanya melibatkan dua orang dalam proses pengambilan gambarnya. Hanya sang vokalis sebagai bintang utama dan David Dobkin, sutradara ternama yang berperan untuk merekam tingkah Adam Levine.

Saking minimalisnya, alat untuk merekam yang digunakan hanyalah sebuah iPhone! Tapi karena yang merekam seorang ahli, hasilnya ya bagus-bagus aja. Sebelum melakukan rekaman video, mereka berdua sudah melakukan tes antibody terhadap Covid-19 kok, biar aman!

Mengambil tempat di sebuah halaman belakang, sang vokalis kelahiran 41 tahun lalu ini terlihat galau dan meratapi nasibnya. Memang, lirik yang dilantunkan mengambil cerita sebuah cinta yang bertepuk sebelah tangan, dengan salah satunya berusaha untuk tetap mewujudkannya.

“If my love ain’t your love, It’s never gonna be nobody’s love

I’m never gonna need nobody’s love but yours”

Kegalauan ini membuat seorang Adam Levine terlihat kehilangan harapan dan memilih untuk minum wine dan menggunakan mariyuana untuk mengalihkan pikirannya. Duh, jangan ditiru ya! 

Di akhir videonya, terselip sebuah pesan yang menuntut keadilan dalam hukum penggunaan mariyuana yang dinilai seringkali tidak adil terhadap ras tertentu.

Lagu Nobody’s Love akan menjadi bagian dalam album ke-tujuh mereka yang akan datang. Sebelumnya lagu Memories sebagai lagu utama sudah dirilis pada tahun lalu dan berhasil menempati posisi kedua dalam tangga lagu Billboard Hot 100.

Pada minggu lalu, Maroon 5 mengumumkan jadwal baru tur musik mereka yang akan diadakan pada 2021 mendatang. Tiketnya bisa dibeli mulai 24 Juli dan bagi pemilik tiket yang konsernya dibatalkan akan menerima penawaran pre-sale khusus.

Duh, jadi gak sabar kan menunggu albumnya rampung? Stream dulu deh lagu Nobody’s Love ini!

Artikel Terkait
Entertainment
Maroon 5 Akan Kolaborasi Bareng blackbear sampai Juice WRLD di Album “Jordi”

Entertainment
Maroon 5 Bakal Kolaborasi Bareng Megan Thee Stallion untuk ‘Beautiful Mistakes’

Entertainment
Adam Levine Sebut Band Gak Eksis Lagi, Warganet Langsung Terheran-Heran