Entertainment

Optimis Pandemi Segera Kelar, Justin Bieber Rilis Jadwal Konser Terbaru

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 24th 2020

(The National)

 

Pandemi Covid-19 memang memaksa berbagai industri menunda kegiatannya tak terkecuali industri musik. Berbagai rencana konser dan tur musik terpaksa ditunda atau dibatalkan, termasuk tur dunia sang bintang pop ternama, Justin Bieber.

Mestinya, dia memulai turnya pada Mei lalu, Namun konser tidak bisa dilaksanakan karena nggak mungkin mengadakan acara yang melibatkan banyak orang di tengah pandemi Covid-19.

Meski belum ada vaksin dan obatnya, Justin Bieber optimis pandemi akan segera berlalu. Karena itu, dia sudah merilis jadwal konser terbarunya yang bakal dimulai Juni 2021!

 

 

Jadwal baru ini ia unggah melalui akun Twitter miliknya. “Gak sabar banget buat ketemu kalian ketika situasinya sudah aman!” tambah penyanyi kelahiran 26 tahun lalu tersebut.

Konser pertama akan mulai pada 2 Juni 2021 di San Diego dan berakhir di Sacramento pada 15 Agustus. Total ada 45 tanggal konser yang bisa didatangi para Beliebers. Ada beberapa tambahan kota dan perpindahan venue untuk menyesuaikan konser dengan protokol kesehatan akibat pandemi.

Sayangnya penyanyi Kehlani dan Jaden Smith yang sebelumnya akan tampil di tur 2020 tidak akan muncul di tur tahun depan. Artis pendukung ini akan digantikan oleh penyanyi lain dan akan diumumkan menyusul.

“Aku nggak sabar untuk pergi ke luar dan menyapa fansku di tur ini,” kata Justin. “Kita semua telah mengalami banyak hal di tahun ini. Sekarang aku sadar betapa kita saling membutuhkan satu sama lain dan betapa berharganya momen kebersamaan.”

Tiket untuk tur mendatang bisa dibeli mulai tanggal 6 Agustus mendatang. Bagi pemilik tiket tur sebelumnya, mereka akan menerima update perihal tur mendatang dan opsi pengembalian dana. Menariknya, sejumlah satu dolar dari setiap tiket akan disumbangkan ke Bieber Foundation untuk dukungan terhadap gerakan kesehatan mental.

Wah, Justin Bieber optimis banget nih dunia bisa kembali dalam keadaan normal sehingga bisa melakukan konser lagi. Yuk, kita terus mematuhi protokol kesehatan agar penyebaran virus ini bisa segera berhenti dan kehidupan segera membaik. Masa pengin sih melihat tur musik artis kesayangan kalian tertunda terus? (*)

 

Related Articles
Entertainment
Mengintip Pengalaman Konser "Driver-In" yang Menjamur Saat Pandemi

Entertainment
Lady Gaga Ikut Tagar #KindlyMask, Ingatkan Pengikutnya Untuk Pakai Masker

Entertainment
James Corden Undang BTS, Billie Eilish, dan Dua Lipa ke #HomeFest