Lifestyle

NMD R1 "Stromtrooper, Lanjutan Kolaborasi adidas dan Star Wars

Tora Nodisa

Posted on July 24th 2020

(Foto: adidas)

Setelah muncul adidas Stan Smith dengan tema Luke Skywalker, kini kolaborasi "Tri Stripes" dengan Star Wars mengeluarkan karya terbaru dengan menampilkan sosok pasukan "Stromtrooper". Pasukan ikonik ini muncul dengan siluet NMD R1.

Baca Juga: adidas Lanjutkan Edisi 'Star Wars', Kali Ini Luke Skywalker Muncul di Stan Smith

Meski hanya sebagai prajurit, kehadiran Stromtrooper di Star Wars juga menjadikan film tersebut menarik. Karena tanpa Stromtrooper, peperangan akan terasa hampa. Apalagi, pasukan ini sendiri punya detail-detail yang mudah dikenali. Sebagai penghormatan, maka adidas secara khusus mengabadikannya dalam sebuah karya kolaborasi.

Rasanya siluet NMD R1 memang cocok untuk menampilkan detail Stromtrooper. Di bagain atas terbuat dari bahan Primeknit dengan warna putih. Tampilan tiga garis yang biasana muncul di NMD R1 dihapus. Ini karena Stromtrooper sendiri memang biasanya terlihat putih polos, tanpa ada ornamen apapun.

Wajah atau helm Stromtrooper disematkan dengan patch di bagian lidah sepatu. Sedangkan Lace deubres memberikan detail unik yang mengingatkan bentuk detail helm Stromtrooper generasi pertama.

Seperti juga yang ada di adidas Stan Smith "Luke Skywalker", NMD R1 Stromtrooper ini juga dilengkapi tulisan yang berisi dialog ikonik. Kalimat disematkan di bagian tumit adalah "Close the blast doors/Open the blast doors!". Kalimat yang dikatakan oleh Stromtrooper di Star Wars Episode IV.

Untuk bagian sol, adidas melengkapi sneakers ini dengan teknologi Boost di tengah. Sedangkan untuk bagian bawah memakai karet hitam. adidas x Star Wars NMD 1 Stromtrooper ini akan dirilis pada 23 Juli waktu Amerika Serikat. Harganya sekitar dua juta rupiah per pasang. (*)

Related Articles
Lifestyle
adidas Lanjutkan Edisi 'Star Wars', Kali Ini Luke Skywalker Muncul di Stan Smith

Interest
Adidas Luncurkan Sepatu Seri ‘Star Wars’ berjudul ‘Space Battle’

Lifestyle
Kolaborasi Adidas dan Kawasaki Lahirkan Sneakers Lari