Entertainment

Peka Dengan Kondisi Sekarang, Post Malone Akan Rilis Musik Yang Bikin Semangat!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 23rd 2020

(Billboard)

 

Selagi di rumah aja biar aman dari pandemi, Post Malone ternyata lagi menyiapkan album terbarunya yang terinspirasi dari kondisi dunia yang serba sulit seperti sekarang. Dia berharap karyanya ini bisa membuat orang-orang jadi bersemangat dan tetap punya harapan!

Dilansir dari Wall Street Journal Magazine, penyanyi hip-hop dan R&B ini membebaskan ide-ide yang mengalir dalam dirinya. Menurutnya, sekarang adalah waktu yang sempurna untuk membuat musik tentang apa yang terjadi di tengah masyarakat luas.

Pasti gak sabar banget dong dengan album terbaru Post Malone ini. Apalagi sudah cukup lama sejak ia mengeluarkan album Hollywood’s Bleeding, album miliknya pada 2019.

 

 

Penyanyi yang sukses meraup lebih dari 1 juta dolar dalam livestream donasinya ini berkata bahwa banyak banget hal yang ingin ia sampaikan untuk membantu orang-orang tetap optimis.

“Ini adalah masa yang suram untuk Amerika. Ini adalah masa sulit untuk seluruh dunia. Sejujurnya, untuk seorang penulis lagu untuk berada di rumah seharian seperti sekarang ini bisa jadi berkah namun juga kutukan. Aku hanya berusaha membuat sesuatu yang indah dari masa yang tidak mengenakkan ini,” katanya dilansir dari Billboard.

Terpaksa menghentikan tour musiknya di pertengahan Maret lalu, pelantun rockstar ini berkata bahwa ia sangat merindukan hiruk-pikuk konser dengan teriakan para penggemar yang tak ada hentinya.

Walaupun begitu, ia bersyukur karena bisa punya waktu untuk memperbaiki diri, berpikir bagaimana caranya untuk menjadi orang yang lebih baik dan bermanfaat bagi orang lain. Keluar dari zona nyaman gitu deh! Karena bisa punya waktu lebih banyak untuk merenung, pelantun Sunflower ini bilang kalau ia akan merilis musik terbaik selama hidupnya. Yay!

“Aku ingin buat album yang bisa menemani banyak orang dan menunjukkan bahwa mereka gak sendirian di masa sulit sekarang. Dengan segala rasa kesepian atau kekhawatiran yang mungkin dirasakan, kita hanya perlu untuk menunjukkan kepedulian kepada semua orang di muka bumi ini. Aku dan tim bekerja cukup keras, kurasa kami akan menghasilkan hasil yang menakjubkan!”

Nah, tiru nih Posty yang tetap bisa mengambil hal positif dari pandemi yang sedang terjadi. Makin nggak sabar menunggu albumnya rilis deh! (*)

Related Articles
Entertainment
Lady Gaga Ikut Tagar #KindlyMask, Ingatkan Pengikutnya Untuk Pakai Masker

Interest
Kebangkitan Situs Streaming di Tengah Pandemi Coronavirus

Current Issues
Terpaksa Banget Harus ke Luar Rumah? Simak Dulu Panduan Amannya Berikut Ini