Entertainment

Kangen Sama One Direction? Yuk Nostalgia Dengan Lagu-Lagu Terhits Mereka!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 23rd 2020

 

Hari ini, 23 Juli, jadi momen istimewa bagi Directioners. Tepat sepuluh tahun lalu, band kesayangan mereka yang beranggotakan lima cowok berbakat lahir. Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson serta Zayn Malik yang cabut pada 2015, berhasil memikat banyak orang dengan kepiawaian vokal mereka.

Selamat ulang tahun ke-10 untuk One Direction! Walaupun masih belum juga comeback, para penggemar pastinya antusias banget dengan konten spesial anniversary satu dekade ini. Sebelumnya website label yang menaungi mereka, Simon Jones, merilis sebuah pernyataan bahwa akan ada kejutan spesial untuk para penggemar band satu ini.

Namun sayang, hingga hari ini kejutan tersebut belum juga kelihatan nih. Hanya muncul sebuah video dari iHeartRadio berupa komplikasi momen yang diklaim sebagai momen yang tidak pernah ditampilkan pada publik sebelumnya.

 

 

Video berdurasi satu menit empat puluh detik ini pun ditunggu oleh banyak Directioners. Sayangnya ketika dirilis, bukan komentar penuh rindu yang banyak diucapkan, malah komentar kekecewaan karena momen dalam video tersebut nggak begitu mengejutkan.

Tenang, siapa tahu kejutan spesial tersebut akan rilis beberapa saat lagi. Daripada kesal karena video itu, mendingan kita flashback dengan lagu-lagu hits One Direction dulu!

 

What Makes You Beautiful (2011)

 

“You don’t know you’re beautiful, that’s what makes you beautiful—” Duh, lagu paling hits di masanya nih! Siapa sih yang nggak kepincut dengan pesona para personil One Direction yang masih terlihat imut dan teenage vibes banget? Duh, jadi makin kangen kan!

 

Live While We’re Young (2012)

 

“Let’s go crazy, crazy, crazy ‘til we see the sun—" Hayo, siapa yang masih ngefans berat dengan lagu upbeat satu ini? Dengar lagu ini bikin kita jadi pengin coba sesuatu yang gak pernah dicoba sebelumnya karena we live while we’re young! Masa muda gak bisa diulang lagi ya kan?

 

One Thing (2012)

 

“So get out, get out, get out of my head—” Pasti deh di masa lagu ini hits banget, nada dan liriknya sudah jadi earworm sejati di otak kalian. Super catchy dan bikin semangat banget! Apalagi ditambah dengan imajinasi kalau kita lah one thing dari lantunan lirik lagu itu. Aduh, makin berbunga-bunga!

 

Story of My Life (2013)

 

“The story of my life, I give her hope, I spend her love, until she’s broke inside—“. Pasti masih ingat banget dong dengan lagu satu ini? Lagu slow dengan video klip lengkap dengan ribuan foto penuh memori ini benar-benar membekas deh di hati. Di video klip lagu ini kita bisa lihat personil 1D dengan keluarga mereka dan kenangan-kenangan manis yang pernah terjadi.

 

Perfect (2015)

 

“If you like to do the things you know that we shouldn’t do, then baby, I’m perfect, baby I’m perfect for you—” Awww, memang perfect banget deh lagu ini. Dengan video klip hitam-putih yang keren banget, lagu ini jadi makin mengena dan terdengar sweet banget!

Nah, itu dia deretan lagu hits One Direction untuk flashback ke masa-masa di mana grup satu ini belum hiatus. Duh, semoga mereka bisa bersatu dan merilis karya lagi deh! (*)

Related Articles
Entertainment
One Direction Rayakan 11 Tahun Eksis, Hanya Liam dan Louis yang Ikut Meramaikan

Entertainment
Zayn Malik Jadi Korban Islamophobia Melalui Lagu “Zayn Did 9/11”

Entertainment
Louis Tomlinson Tampak Lagi Siapkan Album Baru, Kelanjutan Album ‘Walls’