Entertainment

Selamat Ulang Tahun Selena Gomez! Nih 5 Lagu Terbaiknya

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 22nd 2020

 

Mana nih suaranya para Selenator? Nggak lupa dong dengan hari spesial artis favorit kalian. Tepat pada hari ini 22 Juli, seorang bintang pop lahir 28 tahun lalu. Siapa lagi kalau bukan Selena Gomez!

Penyanyi internasional yang mengawali kariernya sejak usia muda ini pertama kali menapaki dunia hiburan melalui serial anak-anak Barney & Friends.

Ia melebarkan sayap ke dunia musik melalui sitkom milik Disney, Wizards of Waverly Place. Saat itu Selena berperan dan juga menyanyikan lagu soundtrack dari serial tersebut. Ternyata, seral tersebut berhasil merebut hati para remaja dan jadi hits banget di zaman itu!

Setelah perjalanan panjang nih, akhirnya pemilik nama panjang Selena Marie Gomez ini berhasil merilis single solo perdananya yang berjudul Stars Dance di tahun 2013. Sejak itu, penyanyi satu ini terus merilis karya musik terbaru bahkan berkolaborasi dengan berbagai artis papan atas lainnya. Yuk dengerin beberapa di antaranya!

 

Who Says (2011)

 

“Who says you’re not perfect, who says you’re not worth it?” Hayo, siapa yang dulu suka banget sama lagu ini? Yakin deh pasti lagu Who Says dengan nada yang catchy parah ini pernah jadi earworm banyak orang di masanya. Berkolaborasi dengan band The Scene, lagu tentang kepercayaan diri ini menuai sukses besar deh!

 

Kill Em With Kindness (2016)

 

Lagu dengan beat yang asyik banget ini menunjukkan sisi tangguh seorang Selena Gomez ketika menghadapi berbagai orang yang punya niat buruk. Bukan dibalas dengan hal yang buruk juga, justru harus dibalas dengan kebaikan. Wah, susah nih ya sepertinya?

 

Wolves (2017)

 

Hasil kolaborasi dengan DJ Marshmello ini benar-benar berhasil deh bikin kita gak bisa lupa dengan lagu satu ini. Setiap kali dengar lagu satu ini, lagu ini seakan punya cara sendiri untuk bikin kita selalu kagum dan merinding. Keren kan?

 

Back To You (2018)

 

Lagu dengan video klip ala-ala film jadul ini bercerita tentang masa di mana kita jatuh cinta berat ke satu orang dan gak ada orang lain lagi deh yang bisa menggantikan sosok itu. “You can break my heart two, but when it heals, it beats for you—“. Lagu yang asyik banget deh buat galau!

 

Lose You To Love Me (2019)

 

Lagu ballad satu ini benar-benar menyentuh deh. Selena sendiri berkata bahwa lagu ini terinspirasi dari berbagai hal yang terjadi dalam hidupnya. Ia berharap pendengarnya bisa tetap memiliki harapan dan menemukan sisi yang jauh lebih kuat setelah mengalami suatu cobaan. Dalam banget kan lagu satu ini?

Di antara lima lagu di atas, yang mana nih yang jadi favorit kamu? (*)

Related Articles
Entertainment
Selena Gomez Pertimbangkan Pensiun dari Kalau Album Terbarunya ’Gak Memuaskan’

Entertainment
Marshmello, Selena Gomez, dan Khalid Buka UEFA Champions League Final, Keren!

Entertainment
Marshmello, Selena Gomez, dan Khalid Bakal Buka UEFA Champions League Final