Lifestyle

adidas Lanjutkan Edisi 'Star Wars', Kali Ini Luke Skywalker Muncul di Stan Smith

Tora Nodisa

Posted on July 21st 2020

(Foto: adidas)

adidas sudah beberapa kali punya kolaborasi dengan film Star Wars, dan sudah terbukti punya pasar tersendiri. Kali ini, adidas turut merayakan ultah ke-40 salah satu judul film Star Wars yaitu The Empire Strikes Back. Muncul tokoh utama Luke Skywalker dengan dialog fenomenalnya.

The Empire Strikes Back adalah film kelima dari francise Star Wars yang terkenal. Film ini diliris 17 Mei 1980. Jadi kini sudah hampir 40 tahun sejak film tersebut tayang di bioskop.

Sementara itu, adidas sudah beberapa kali berkolaborasi dengan Star Wars. Mereka pun tahu bahwa kolaborasi tersebut bisa mendatangkan keuntungan yang besar. Karena pembelinya bukan hanya penggemar adidas saja, tapi juga fans fanatik Star Wars.

Detail sneakers adidas Stan Smith Luke Skywalker. (Foto: adidas)

Siluet yang dipakai adidas kali ini adalah Stan Smith. Warnanya putih bersih dengan variasi warna biru. adidas menamai sneakers terbaru ini dengan Luke Skywalker. Sesuai warnanya yang identik dengan tokoh protagonis utama dari Star Wars tersebut.

Putih memang jadi ciri khas Luke Skywalker. Bajunya putih, dan hatinya juga putih. Gambaran yang pas untuk Luke. adidas juga menyebut bahwa warna putih mengambil inspirasi dari Cloud City, tempat Luke akhirnya menemukan kenyataan bahwa Darth Vader itu ayahnya. Sedangkan warna biru diambil dari warha lightsaber miliknya.

Menariknya, salah satu dialog terkenal Luke Skywalker di film tersebut adalah saat dirinya berteriak "Noooooooo!". adidas pun mencetak dialog tersebut di bagian sol sepatu. Dialog tersebut diucapkan Luke saat berhadapan dengan Vader, dan Luke tahu yang sebenarnya terjadi di antara keduanya. Di bagian sol dalam terdapat foto Luke Skywalker dengan logo adidas dan logo Star Wars.

Nah, adidas masih menyiapkan satu hal lagi yang istimewa. Setiap pembelian sneakers ini, pembeli akan mendapatkan pin R2D2, Yoda, X-Wing, dan lightsaber. Kotak sepatunya pun istimewa karena ada gambar galaksi.

adidas Stan Smith Luke Skywalker ini dijual dengan harga AS$120 atau setara dengan 1,7 juta rupiah. Sneakers ini dirilis resmi pada 23 Juli mendatang di website adidas. (*)

Foto: adidas

Related Articles
Entertainment
Karena Pandemi Covid-19, Disney+ Kantongi 50 juta Subscribers dalam 5 Bulan

Lifestyle
Adidas Nizza yang Kembali Digemari

Lifestyle
Adidas Kembali Rambah Pasar Musik Melalui "For The DJs"