Sport

Saksikan Talk Show Gerakan 1 Juta Masker Oleh Bonek Sore ini Ya

Mainmain.id

Posted on July 18th 2020

Bonek tampil di baris terdepan dalam melawan pandemi Covid-19 di Surabaya. Beragam aksi sosial dilakukan oleh pendukung setia Persebaya tersebut. Teranyar, mereka membikin gerakan satu juta masker dengan tagar #WANIMaskeran.

Gerakan yang dicanangkan Bonek ini mendapatkan acungan jempol dari berbagai pihak. Mulai dari Pangdam V/Brawijaya, BPBD Jatim, kepolisian hingga IDI Surabaya.

Bahkan Kepala Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Letjen Doni Monardo juga salut dengan tindakan Bonek. Tak sekadar itu, Letjen Doni juga memberikan dukungan penuh. Menurutnya, pandemi ini bisa berakhir apabila masyarakat terlibat langsung dalam masalah pencegahan.

"Upaya pencegahan adalah strategi paling efektif. Jangan biarkan masyarakat kita terpapar Covid-19," jelas Doni. "Jadikan Jatim dan Surabaya menjadi hijau," harapnya.

Lantas, apa saja cerita di balik perjuangan Bonek dalam memerangi pandemi coronavirus ini. Lebih lengkapnya simak obrolan singkatnya melalu live talkshow di YouTube Tribun Jatim, Sabtu (18/7) sore ini. Start pukul 16.27 WIB.

Obrolan ini akan menghadirkan tiga narasumber, yakni Sidik Tauleka (perwakilan manajemen Persebaya), Adi Putra (Tim Koordinator Relawan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19), dan Husain Ghozali alias Cak Conk (Koordinator tribun Green Nord 27)

Untuk melihat obrolannya klik di SINI ya.

Related Articles
Sport
Eks Kapten Persebaya Lelang Jersey untuk Tenaga Medis di Papua Barat

Sport
1 Ton 'Beras Bajol' untuk PKL di GBT

Sport
Bonek Bergerak Bantu Penanganan Coronavirus