Entertainment

Rayakan Ultah Ke-10, One Diection Beri Konten Spesial Untuk Fans

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 18th 2020

(Foto: Somag News)

Directioners mana nih suaranya? Pastinya kangen dong dengan boyband satu ini. Setelah berbulan-bulan menanti kabar akan adanya perayaan di ulang tahun ke-10 band satu ini, akhirnya sebuah kepastian muncul juga.

Dilansir dari E! Online, One Direction sedang mengerjakan sebuah video selebrasi usia ke-10 boyband mereka berjalan.

“Video ini akan menampilkan perjalanan karir mereka, mulai dari muncul di ajang pencarian bakat The X Factor hingga merilis lagu "History". Akan ada pula klip-klip dari video musik, cuplikan penampilan, dan momen-momen di belakang layar. Tentunya akan menampilkan hubungan spesial yang mereka punya dengan para penggemar juga,” kata agensi Simon Jones PR.

Bukan hanya sebuah video. Perusahaan tersebut juga berkata bahwa akan ada sebuah website khusus untuk merayakan ulang tahun grup beranggotakan lima orang ini, berisi playlist interaktif yang bisa dikunjungi dengan berbagai platform. Bakal asyik banget nih!

“Konten website tersebut akan urut sesuai waktu, mulai dari audisi pertama yang mempertemukan mereka hingga masa hiatus yang dijalani," jelas agensi tersebut. “Akan ada arsip video musik, karya seni, penampilan di televisi, momen belakang layar, dan konten yang jarang ditunjukkan. Semuanya dalam satu tempat.”

Para fans juga bisa membuat mix-tape playlist mereka langsung di website ini, sesuai dengan era One Direction yang paling berkesan untuk mereka. Ini dilihat dari di era mana para fans menghabiskan waktu paling banyak di website tersebut.

Nah, playlist ini bisa kita sambungkan ke aplikasi streaming musik seperti Spotify dan Apple Music deh! Keren kan?

Semua keseruan ini bisa kita dapatkan di tanggal 23 Juli mendatang. Pasang pengingat, alarm, beritahu semua teman Directioners kamu! (*)

Related Articles
Entertainment
One Direction Rayakan 11 Tahun Eksis, Hanya Liam dan Louis yang Ikut Meramaikan

Entertainment
Simon Cowell Coba Bujuk One Directon buat Comeback, Fans Justru Marah

Entertainment
One Direction Adakan Reuni via Zoom? Ini Kata Liam Payne dan Harry Styles!