Entertainment

Dekat Sejak Lama, Weird Genius Berkolaborasi Dengan Yellow Claw

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 18th 2020

Grup musik elektronik Weird Genius kembali akan meluncurkan kejutan baru. Setelah sukses besar dengan lagu Lathi dengan penyanyi Sara Fajira, grup yang beranggotakan tiga orang ini akan berkolaborasi dengan DJ internasional, Yellow Claw.

Grup yang terdiri dari Reza Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu ini mengunggah sebuah post di Instagram bergambar hati kuning dengan tulisan “HUSH” di tengahnya. Bukan itu saja, Yellow Claw juga memposting hal yang sama! Fix deh, ini kode-kode judul dan sampul lagu kolaborasi mereka. 

Dilansir dari Kumparan, Rene, manajer dari Weird Genius berkata bahwa kolaborasi epik ini akan rilis di akhir bulan. Tidak ada detail tanggalnya. Ia menambahkan bahwa kedekatan dimulai ketiga grup musik tersebut menjadi local act dalam konser Yellow Claw di Indonesia pada 2018 lalu. Jadilah sebuah kerja sama di antara mereka!

Rene juga membeberkan bahwa produksi lagu baru tersebut hampir bersamaan dengan lagu Lathi. Idenya muncul sejak Januari. Namun Lathi dulu yang dirilis.

Rene menambahkan jika sebenarnya ada rentetan acara ke lagu kolaborasi tersebut. Namun karena pandemi merebak, semuanya tidak bisa dilakukan.

Weird Genius sudah melakukan pengambilan gambar pada Minggu (12/7) lalu untuk video klip lagu baru denga Yellow Claw! Nantinya lagu dan video klip akan dirilis bersamaan.

Lathi sendiri telah menorehkan prestasi dengan sudah lebih dari 75 juta kali ditonton di YouTube. Nerajai tangga lagu Spotify selama berminggu-minggu. Sempat menjadi urutan pertama di Apple Music Indonesia.

Juga sempat menjadi lagu yang paling sering di-Shazam di Indonesia. Hingga berhasil muncul di New York Times Square. Keren banget kan? Yuk kita nantikan karya-karya yang akan datang dari mereka! (*)

Related Articles
Entertainment
Keren! Kepopuleran Lathi Bikin Weird Genius Nampang di Time Square New York

Entertainment
‘Lathi Challenge’ Ramai di Dunia Maya, Lagu EDM Indonesia Memang Keren Banget!

Entertainment
Agnez Mo Rilis Lagu Baru, Langsung Trending di YouTube dan Twitter