Entertainment

Estetik Banget! Anne Marie Kolaborasi Dengan Doja Cat di Lagu "To Be Young"

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 18th 2020

Setelah memberikan tanda-tanda akan berkolaborasi dengan Doja Cat beberapa waktu lalu, Anne Marie merilis To Be Young tepat Jumat (17/7) lalu. Nggak tanggung-tanggung, lagu ini langsung dirilis dengan video musiknya nih!

Mengambil lokasi di rumah aja, pelantun Rockabye ini terlihat sangat ceria dengan rambut pinknya dan baju rumah yang santai. Beberapa adegan juga melibatkan cermin besar untuk memantulkan warna langit, trik kekinian yang lagi hype banget.

 

Bukan itu saja, penyanyi bernama lengkap Anne-Marie Rose Nicholson ini juga tertangkap iseng mencoba skuter di dalam rumahnya dan bertingkah aktif banget di kamera.

Doja Cat mulai bergabung di verse ketiga. Tanpa bertemu langsung, rapper satu ini terlihat mampu menyamai tingkah gila Anne sebelumnya. Penampilan pelangtun Say So ini juga cantik banget dengan dress berwarna neon dan juga hoodie santai berwarna hijau kebiruan.

 

Lagu dengan nuansa dreamy tentang hidup bebas dan menyenangkan khas generasi muda. Mulai dari gak berpikir panjang dalam melakukan sesuatu tapi bermimpi jadi miliuner, hobi mewarnai rambut berkali-kali, jatuh cinta, putus cinta, bertengkar, dan banyak lagi.

Lagu To Be Young ini akan menjadi bagian dari album studio kedua Anne Marie, AM2. Lagu lainnya yang akan menemani adalah Her dan Birthday yang sudah dirilis beberapa waktu sebelumnya. Wah, gak sabar kan menunggu albumnya rampung?

Tapi semua hal yang terjadi itulah mengapa masa muda itu mengasyikan. Ingat, jadi muda nggak bisa diulang dua kali lho, jadi nikmati sebisa mungkin!

Related Articles
Entertainment
Asyik! Anne Marie Akan Berkolaborasi Dengan Doja Cat di Lagu ‘To Be Young’

Entertainment
Apakah Ariana Grande Kolab Bareng The Weeknd dalam ‘Positions’ ? Ini Clue-nya

Entertainment
Ariana Grande Bakal Rilis Album Baru Bulan Ini, Begini Reaksi MTV Hingga Spotify