Entertainment

Jelajahi Candi Hingga Ketemu Kuntilanak, Ini Video Musik Rich Brian Buatan Fans

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 18th 2020

Setelah Jumat (10/7) lalu merilis versi video musik tanpa editan karena kehabisan dana, Rich Brian menerima versi editan video musik Love In My Pocket dari penggemarnya sendiri. Kanal YouTube bernama Wei Studios membuat penampilan rapper asal Indonesia ini seakan sedang menjelajahi negara asalnya dengan nuansa video tahun 90an.

Mulai dari berjalan-jalan di sekitar Monas, melewati hijaunya sawah, berjalan di atas air, pokoknya semua tempat yang khas bangsa kita banget deh. 


Semua ini menjadi mudah dilakukan karena video musik resminya dirilis dengan latar belakang
green screen sehingga mudah dikreasikan deh! Pintar juga kan triknya biar para penggemar bisa utak-atik?

Petualangan pelantun Bali ini bukan hanya di tempat-tempat biasa lho. Ia bahkan dibawa ke sebuah rumah angker penuh kuntilanak, pasar malam yang ramai, hingga ke Candi Borobudur! Hitung-hitung di masa pandemi seperti sekarang nggak bisa bepergian terlalu jauh. Jadi liburan virtual dulu deh.

Absurd memang. Tapi video satu ini menerima apresiasi langsung lho dari label yang menaungi Rich Brian, 88Rising. Bahkan para fans meminta agar label tersebut membayar sang kreator video karena konsepnya yang unik banget!

Sebelum Love In My Pocket, rapper 20 tahun ini juga merilis video musik dengan konsep yang tidak biasa. Di lagu Bali, ia berbagi donasi menggunakan drone karena harus menghindari pertemuan langsung dengan orang lain akibat pandemi. 

Nih, tonton video musik Love In My Pocket karya fans ini. (*)

Related Articles
Entertainment
Kehabisan Budget, Video Musik ‘Love In My Pocket’ Rich Brian Jadi Super Absurd

Entertainment
Mulai Dari Rich Brian Hingga Kang Daniel Akan Ramaikan Konser Online 88Rising!

Entertainment
Line Up Terbaru! 88 Rising Hadirkan Chungha dan Day6 di Head In The Clouds 2020