Entertainment

Noah Centineo Bakal Perankan Atom Shasher di Film Black Adam

Delima Pangaribuan

Posted on July 17th 2020

Aktor spesialis film ber-genre romantic-comedy Noah Centineo bakal merambah genre film baru. The Hollywod Reporter melaporkan kalau Noah bakal terlibat dalam film bareng Dwayne Johnson yang berjudul Black Adam.

FYI, Black Adam ini adalah spin-off dari film hero DC yang populer tahun 2019 lalu. Yup, Shazam! Sesuai judulnya, film ini bakal berpusat pada tokoh anti-hero DC yakni Black Adam yang bakal diperankan Dwayne Johnson.

Black Adam bakal digarap sama sutradara Jaume Collet-Serra, yang juga pernah bekerja sama dengan Dwayne Johnson dalam film Disney Jungle Cruise. Mereka juga menggandeng Beau Flynn dari FlynnPictureCo yang udah langganan kerja bareng Johnson. Serta ada nama Dany Garcia dan Hiram Garcia dari Seven Buck Productions.

Walaupun begitu, waktu dimulainya syuting sendiri belum jelas karena dampak pandemi Covid-19. Jadi belum jelas nih, kira-kira kapan kita bisa nikmatin aksi Dwayne dan Noah di film baru mereka ini.

Ngomong-ngomong, Noah jadi tokoh siapa? Noah bakal main sebagai Atom Smasher, karakter yang punya kemampuan buat mengendalikan struktur molekuk dalam tubuhnya sendiri. Kemampuan ini bisa membuat dia mengubah-ubah ukuran dan kekuatan tubuhnya sesuka hati. Karakter ini pernah muncul sebelumnya dalam salah satu episode serial The Flash.

Detail cerita Black Adam masih dirahasiakan. Tapi secara garis besar, kalau mengikuti komiknya, Black Adam bakal fokus ke tokoh yang dirancang buat jadi musuh bebuyutan Shazam. Nama tokoh Adam Sztykiel ini akan menjadi peran superhero pertama buat Dwayne.

Kehadiran Noah Centineo sendiri jadi angin segar buat film yang udah dirancang sejak Shazam booming 2019 lalu. Noah kerap muncul di film-film ber-genre romcom. Namanya melejit berkat perannya sebagai Peter Kavinsky di To All The Boys I've Love Before dan sekuelnya To All The Boys: PS I Still Love You. Penasaran kan gimana kalo cowok sweet kayak Noah jadi anti-hero? (*)

Related Articles
Entertainment
Diisukan Meninggal, The Rock Tangkal Kabar Bohong Dengan Umumkan Film Terbarunya

Entertainment
Shazam: Superhero Nggak Harus Serius Melulu

Entertainment
Review 'Birds of Prey', Emansipasi Super Seksi