Korea

Irene Red Velvet Bakal Unjuk Kemampuan Akting di Film Debut 'Double Patty'

Delima Pangaribuan

Posted on July 16th 2020

Irene Red Velvet lagi banyak project, nih. Setelah kemarin comeback dalam bentuk unit bareng Seulgi, Irene diberitakan lagi persiapan buat main film sekarang. Dan ini adalah film pertamanya. jadi bisa dibilang Irene bakal debut sebagai bintang film.

Melansir Koreaboo, sebuah portal media yakni Sport Seoul melaporkan secara eksklusif rencana Irene untuk terjun ke dunia film itu. Idol bernama asli Bae Joo-hyun ini disebut bakal bermain dalam film berjudul Double Patty. Dia dipercaya untuk memerankan tokoh anchor woman.
 
SM Entertainment selaku agensi Irene pun telah mengkonfirmasi keterlibatan Irene dalam project ini. Memang bukan pertama kalinya Irene unjuk gigi kemampuan aktingnya. Sebelumnya, Irene juga pernah berakting dalam webdrama tahun 2016 berjudul Women at a Game Company. Di situ dia berperan sebagai Ahreum.
 
Yang bikin debut filmnya spesial, Double Patty merupakan besutan sutradara Baek Seunghwan. Buat yang belum familiar, Baek Seunghwan adalah salah seorang sutradara kawakan Korea Selatan yang menyabet gelar Best Director 2019 dari ajang Korean Culture and Entertainment Awards. Penghargaan ini dia raih berkat film The First Shot yang juga diperankan sama idol cewek, yakni eks Wonder Girls Hyelim.

 
Film Double Patty rencananya bakal memulai proses syuting pada Agustus mendatang. Tema besar film ini adalah tentang tumbuhnya anak-anak muda yang nantinya akan menjadi kebanggaan buat bangsa dan negara (Korsel ya, bukan Indonesia).
 
Kalau syuting lancar dan proses produksi sesuai jadwal, diharapkan film ini sudah bisa meluncur ke bioskop kesayanganmu pada akhir 2020 nanti.
 
Irene sendiri di dunia nyata sudah berpengalaman sebagai MC di sejumlah acara musik dan televisi. Kira-kira kayak gimana ya pembawaan Irene nanti di film perdananya ini? Reveluv jangan lupa dukung filmnya yaaa... (*)
 
Artikel Terkait
Korea
5 Alasan Debut Duo Irene dan Seulgi Red Velvet Wajib Kalian Tunggu-tunggu

Entertainment
SM Konfirmasi Seulgi dan Irene Red Velvet jadi Unit, Sedang Siapkan Album!

Entertainment
Selamat Ulang Tahun Sehun EXO! Ini 5 Idol Cewek yang Sering Dijodohkan Dengannya