Interest

Kue Satu Ini Bikin Warganet Ragu Apa Mereka Sungguhan Manusia?

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 15th 2020

(Foto: Instagram@nataliesideserf)

Beberapa waktu belakangan media sosial terutama Twitter diramaikan oleh "meme" lucu tentang jati diri segala hal di sekitar kita yang ternyata adalah sebuah kue. Mulai dari tokoh kartun yang ketika ‘dibelah’ ternyata adalah kue tart hingga kepala seseorang yang ketika ‘dipotong’ bukannya berisi otak namun rainbow cake.

 

(Foto: Twitter @PuddiCure)

Usut punya usut, cikal bakal meme ini tercetus dari sebuah video viral yang menampilkan kue super realistis buatan seorang seniman Natalie Sideserf. Koki kelahiran 35 tahun ini sudah sangat terkenal di Amerika Serikat berkat kue buatannya yang sangat menyerupai bentuk asli yang ditiru. Mulai dari buah-buahan, makanan cepat saji, tokoh fiksi, hingga selebriti ternama.

Yakin ini lemon? 

Ternyata kue coklat...

Ia mendirikan Sideserf Cake Studio pada 2013 dan aktif menerima pesanan kue custom dari berbagai kalangan, mulai dari masyarakat biasa hingga perusahaan besar. Maklum sih, kue buatannya memang bukan sekadar makanan, tapi sebuah karya seni!

Wah, ada Jimin nih!

Koki kreatif ini aktif dalam media sosialnya, mulai dari Instagram, Twitter, hingga YouTube. Melalui Instagram dan Twitter, ia membagikan video memotong kue buatannya dan diunggah ulang oleh salah satu akun guyonan besar. Ini lah awal dari segala meme tentang kue tersebut.

 

Saking miripnya, warganet jadi menduga barang atau keluarga mereka sendiri adalah sebuah kue. Waduh!

Tiram tapi... kue? 

Kalau kalian mau belajar cara membuat kue hyper-realistic ini, Natalie nggak pelit berbagi ilmu kok. Melalui kanal YouTube miliknya, Sideserf Cake Studio. Siapa tahu bisa bikin kue buat menjahili teman kamu ya kan?

Related Articles
Entertainment
'Filter'-Jimin BTS jadi Lagu Solo K-Pop Terbanyak Didengarkan di YouTube Music!

Entertainment
Ranking Idol Januari 2020 Diumumkan, Jimin BTS Bertahan di Peringkat 1

Interest
Tradisi BTS Selama April Mop, Mulai Gonta-ganti Foto Sampai "Ngerjain" Bang PD