Entertainment

Nggak Bisa Masak Mie Instan? Coba Belajar Sama Kylie Jenner Deh. Nih Resepnya

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 15th 2020

(The Verge)

 

Hayo, siapa yang nggak bisa masak mi instan? Duh, masa hari begini gak bisa masak makanan termudah nan enak satu ini. Padahal Tinggal cemplung dan aduk saja kok. Kylie Jenner aja bisa. 

Selebriti dunia yang satu ini sempat menggemparkan lini masa Twitter dan Instagram melalui InstaStory dirinya yang menikmati semangkuk mi kuah lengkap dengan telur. Warganet langsung heboh karena hidangan tersebut mirip banget dengan merek mi andalan kita, Indomie!

 

Enak banget nih!

 

Ramai banget nih di Twitter!

 

Belum pasti apakah mi tersebut memang Indomie atau bukan, tapi bukan warganet namanya kalau tidak membuat banyak asumsi. Beberapa di antaranya menebak bahwa mi tersebut adalah Indomie rasa kari ayam, terlihat dari warna dan tekstur mi tersebut.

Kylie Jenner bukan kali ini saja lho memamerkan hidangan mi. Beberapa bulan lalu ia juga membagikan foto mi favoritnya melalui Snapchat, bahkan memberikan rahasia dari mi buatannya.

 

 

Mudah banget, tinggal tambahkan mentega satu sendok makan, bubuk bawang putih satu sendok teh, dan tentunya telur agar makin nikmat. Mi yang digunakan lebih baik mi instan rasa kari ya, boleh merek apapun. Langsung aja campurkan semua bahan tersebut ketika merebus mi. gampang kan?

Berkat story dari seorang selebriti dunia, warganet jadi gak minder lagi nih kalau makanan favoritnya mi instan. Makanan yang ramah lidah dan kantong Indonesia banget deh!

 

(Twitter @gustirapi)

 

Selebriti dunia lain, Cardi B, juga sempat ngestory makanan bihun ala acara tahlilan, pastel, lumpia, bahkan pisang coklat (piscok) melalui akun Instagram pribadinya. Wah, makanan tradisional sudah mendunia banget nih, patut bangga dong! (*)

Related Articles
Entertainment
Deretan Artis Ini Dapat Banyak Nominasi di Billboard Music Award 2019!

Entertainment
Single Baru Brisia Jodie: ‘Menunggu Jadi Pacarmu’ Trending di YouTube

Entertainment
Kris-Kylie Jenner Produksi Hand Sanitizer untuk Tenaga Medis Amerika Serikat