Korea

Dream Concert 2020 Umumkan Line Up, Tiketnya Cuma Rp 67 Ribu

Delima Pangaribuan

Posted on July 15th 2020

(Soompi)

 
Tren konser online berlanjut. Dalam waktu dekat, fans KPop bakal disuguhi satu lagi konser akbar bertajuk Dream Concert CONNECT:D. Melansir Soompi, ini merupakan seri Dream Concert yang digelar ke-26 kali. Ada 22 artis yang masuk line up dan bakal tampil secara online. Bisa disaksikan sama fans dari seluruh dunia.
 
Artisnya antara lain ada EXO-SC, Red Vevlet, Red Velvet - Irene & Seulgi (unit), Oh My Girl, ASTRO, Golden Child, South Club, Kim Jaehwan, AB6IX, ONEUS, dan CIX pada hari pertama.
 
Kemudian di hari kedua, line up-nya tersusun antara lain Mamamoo, Lovelyz, WJSN, Ha Sungwoon, Weki Meki, Jeong Sewoon, The Boyz, Stray Kids, ITZY, Rocket Punch, dan CRAVITY.

 
Untuk pertama kalinya, Dream Concert diadakan secara online tahun ini. Panitia mutusin buat tetap mengadakan Dream Concert meski pandemi supaya bisa kasih semangat dan hiburan buat para penggemar tanpa mengabaikan protokol kesehatan.
 
Acaranya sendiri bakal diadakan selama dua hari, yakni 25 dan 26 Juli 2020 pukul 21.00 KST atau pukul 19.00 WIB. Fans bisa menikmati konser ini lewat siaran langsung yang ditayangkan di channel YouTube The K-POP.  
 
Istimewanya, di konser nanti kita nggak  cuma disuguhi penampilan para artis dari kamera depan aja. Mereka juga ngelengkapin konser dengan teknologi VR, 4K UHD, EX-3D sounds, dan multicamera. Supaya fans bisa makin puas nikmatin pertunjukan dan dapat pengalaman yang mendekati konser offline sungguhan.

 
Meski ditayangkan di YouTube, tapi bukan berarti konser ini tak bertiket ya, kawan-kawan. Untuk nonton pertunjukan dua hari sekaligus, fans perlu beli tiket seharga 5.500 won atau sekitar Rp 67 ribu. Hmm, tergolong murah lah ya...
 
Kalau kamu ngefans salah satu dari line up itu, disarankan nonton deh. Kapan lagi bisa nonton konser KPop paket lengkap dengan tiket semurce itu... (*)
 
Related Articles
Interest
7 Lagu K-Pop ini Bisa Membantumu Belajar Mencintai Diri Sendiri

Entertainment
Pasca Kecelakaan Panggung, Wendy 'Red Velvet' Hanya Bisa Makan Telur dan Sup

Korea
Dianggap Mirip, Fans Red Velvet Minta Starship Ganti Nama Fandom CRAVITY