Entertainment

Asyik! Anne Marie Akan Berkolaborasi Dengan Doja Cat di Lagu ‘To Be Young’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 14th 2020

(RadioPlay)

 

Bayangkan kalau dua penyanyi wanita pop papan atas berkolaborasi dalam satu lagu, bakal jadi seperti apa lagunya? Pasti pecah banget deh! Kira-kira begitulah reaksi para penggemar Anne Marie dan Doja Cat setelah mengetahui artis favorit mereka akan berkolaborasi.

Dilansir dari tweet Anne Marie pada Senin (13/7) lalu, pelantun 2002 ini mengumumkan bahwa ia akan mengajak Doja Cat dalam single yang berjudul To Be Young. Tenang, lagu satu ini akan rilis sebentar lagi kok, tepatnya pada 17 Juli mendatang!

Dalam tweet tersebut Anne Marie juga menyematkan sampul lagu mereka yang bernuansa merah muda dan ungu. Di bagian kanan dan kiri sampul tersebut terdapat ilustrasi Doja Cat dan dirinya yang seakan digambar dengan cat air. Walaupun menggunakan warna yang kalem, sampul ini eye catching banget deh!

 

 

Dalam hari yang sama, sebuah bocoran singkat juga dibagikan nih. Melalui sebuah video TikTok, Anne Marie dengan busana ala musim panasnya terlihat begitu menikmati lantunan lagu To Be Young bagian chorus yang terdengar chill banget.

Walau hanya beberapa detik, para penggemar mereka sudah gak sabar menunggu lagu tersebut resmi dirilis. Nadanya sudah jadi earworm deh di kepala.

 

(TikTok @annemarieiam)

 

Sambil menunggu To Be Young rilis, dengar dulu deh kolaborasi Doja Cat dengan The Weeknd yang catchy banget ini. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Estetik Banget! Anne Marie Kolaborasi Dengan Doja Cat di Lagu "To Be Young"

Entertainment
The Weeknd 'Blinding Lights' dan Doja Cat 'Say So' Rajai Billboard Hot 100

Entertainment
Mulai Post Malone sampai Doja Cat Berpeluang Masuk Nominasi Grammy