Korea

YG Akhirnya Konfirmasi Jinhwan dan Junhoe iKON Terlibat Kecelakaan Mobil!

Delya Oktovie Apsari

Posted on July 14th 2020

(Pinterest)

 

Dua member dari boyband kesayangan iKONIC, iKON, dikabarkan mengalami kecelakaan mobil Senin (13/7) waktu setempat.

Harian Kyungnam Citizen merilis artikel yang menyebut bahwa pada pukul 3:40 pagi, sebuah mobil van tergelincir di jalan raya yang licin dan menabrak pagar pembatas. Van tersebut dari arah Sacheon menuju Namhae.

Dilaporkan bahwa dua member iKON, Jinhwan dan Junhee serta seorang sopir yang tak disebutkan namanya, mengalami cedera ringan dan sedang dirawat di rumah sakit terdekat. Polisi menyebut bahwa sang sopir dalam keadaan mabuk.

Selasa (14/7) pagi, YG Entertainment pun akhirnya menulis pernyataan resmi terkait kejadian ini.

"Kami telah mengonfirmasi bahwa sebuah kendaraan berisi beberapa member iKON mengalami kecelakaan pada tanggal 13 Juli di Rute 3 dengan tujuan Sacheon ke Namhae.

Cedera yang dialami sopir 'A' dan member (iKON) ringan menurut para dokter, dan setelah menerima perawatan darurat, kini mereka sedang beristirahat di asrama.

Agensi kami merasakan kekhawatiran dan tanggung jawab yang berat terkait kecelakaan ini, yang terjadi meski ada peraturan internal yang ketat terkait berkendara di bawah pengaruh alkohol. Kami akan melakukan investigasi internal yang mendalam dan mengambil langkah tegas, dan sopir 'A' akan bekerja sama dalam investigasi kepolisian.

Kami meminta maaf dengan tulus."

Sementara itu, banyak fans iKON yang kecewa dengan respon YG Entertainment yang dinilai lambat. Salah satunya adalah @khbstendae.

 

 

Para penggemar geram karena merasa YG tidak akan mengambil tindakan bila mereka tidak menegur agensi yang juga menaungi BLACKPINK, Bigbang dan Akdong Musician tersebut. iKONIC menilai bahwa YG telah 'mengabaikan' iKON. Hmm, apakah ini berarti iKONIC bakal mengirim truk yang menunjukkan tulisan protes mereka di depan kantor YG? (*)

 

Related Articles
Korea
Layaknya Rihanna, Jennie BLACKPINK Ingin Luncurkan Lini Fashion Sendiri

Korea
Netizen Korea Sebut YG Entertaintment Paling Baik Perlakukan Artisnya, Setuju?

Korea
YG Unggah Teaser 'Who's Next', Fans Adu Tebakan Paling Jitu