Entertainment

Desain Ulang Cover Album Katy Perry, Fans Ini Banjir Dukungan

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 13th 2020

(Billboard)

 

Katy Perry dikejutkan oleh salah satu penggemar beratnya. Penyanyi yang akan merilis album dalam waktu dekat ini mendapat hadiah sebuah karya hasil desain ulang dari sampul albumnya itu.

Album bertajuk Smile ini punya desain sampul bertema karnaval, lengkap dengan sosok penyanyi kelahiran 35 tahun lalu itu dengan kostum pita besar dan riasan wajah ala badut. Melalui Twitter, seorang Katycats atau sebutan untuk penggemar Katy Perry ini mengunggah hasil editannya yang keren banget.

 

Sampul album 'Smile' Katy Perry

 

Sosok Katy Perry yang tadinya close up dan memenuhi hampir semua bagian sampul, diubah menjadi puncak sebuah kubah pertunjukan sirkus. Gaun yang dikenakan seakan menjadi kubah bertema karnaval lengkap dengan pintu masuk yang bertuliskan “Katty Perry’s Smile”.

Latar belakang sampul buatan ulang tersebut juga cantik, langit berwarna biru dan merah muda pastel dengan lintasan roller coaster yang melintang. Suasananya benar-benar jadi seperti di dunia sirkus deh!

 

Sampul album 'Smile' karya salah satu Katycats (Twitter @FAMEKILLED)

 

Akun @FAMEKILLED ini yang ternyata adalah seorang desainer grafis otodidak ini tidak menyangka menerima begitu banyak tanggapan positif atas karyanya. Tweet desain ulang sampul album tersebut sudah menerima lebih dari 80 ribu likes dan 10 ribu komentar. Bahkan selebriti ternama seperti rapper Iggy Azalea dan pemengaruh kecantikan James Charles juga mengapresiasi karya tersebut lho!

 

 

Eits, bukan itu saja. Sang artis sendiri langsung meretweet karya tersebut dengan keterangan, “Aku akan mengajakmu untuk karya selanjutnya!” sambil memberikan emoticon hati, cinta, dan badut untuk mengekspresikan rasa kagumnya.

 

 

Saking viralnya versi baru dari sampul album ini, muncul sebuah petisi agar Katy perry mengganti sampul lamanya dengan versi milik fans ini. Lebih dari 200 orang sudah menandatanganinya lho!

 

 

Entah akan sungguh diajak bekerja sama atau tidak, pemilik karya yang bernama Peter ini terus akan menekuni bidang desain grafis. Dilansir dari Insider, fans berusia 19 tahun ini sedang mengerjakan sebuah desain untuk lomba kolaborasi Lady Gaga dengan Adobe, sebagai promosi album Chromatica yang baru rilis. (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Katy Perry Ungkap Akan Garap Album Baru dan Bikin Konser, KatyCats Antusias

Entertainment
Katy Perry Ngucapin Ariana Grande Ulang Tahun Terlalu Awal, Katycats Membela

Entertainment
Taylor Swift Puji MV Lagu Katy Perry ’Not The End of The World’, Ini Reaksi Fans