Entertainment

Keren! Kepopuleran Lathi Bikin Weird Genius Nampang di Time Square New York

Dwiwa

Posted on July 13th 2020

 

Masih ingat dengan Lathi Challenge yang viral beberapa waktu terakhir? Challenge ini menantang orang untuk berdandan menggunakan make-up berbeda dengan berlatar lagu Lathi. Penari kawakan Didik Nini Thowok juga turut meramaikan challenge dan membuat heboh warganet.

Viralnya Lathi Challenge ini juga turut membuat nama Weird Genius turut melambung. Lathi sendiri merupakan lagu dari grup yang beranggotakan Gerald Liu, Eka Gustiwana, dan Reza Arab yang berkolaborasi dengan Sara Fajira.

Popularitas Lathi pun membesar hingga ke berbagai belahan dunia. Videonya di YouTube telah dilihat oleh hampir 74 juta penonton. Sedangkan dalam platform digital, lagu ini telah diputar hingga 100 juta kali.

Kepopuleran ini rupanya membuat tiga personil Weird Genius nampang di Times Square, New York Amerika Serikat. Kabar membanggakan blantika musik Indonesia ini disampaikan oleh Reza Arab melalui akun Twitter pribadinya @YBRAP dan akun Instagram resmi Weird Genius.

Lewat cuitannya, Reza menggunggah sebuah video yang memperlihatkan baliho Weird Genius yang ada di New York. Bersama itu, YouTuber Indonesia ini juga menuliskan jika pencapaian ini sebagai bukti pada orang yang pernah mencoba menjatuhkannya.

“Aku mendedikasikan unggahan ini untuk orang-orang yang telah berusaha keras menghancurkan karirku di YouTube dan dunia digital beberapa tahun lalu. Kalian mungkin masih membenciku. Tidak apa. Tetaplah membenci sementara aku dan tim menungguku mengunggah ini. Weird Genius di Time Square, NY,” tulis Reza dalam bahasa Inggris.

Tak ayal pencapaian yang diperoleh grup musik beraliran EDM ini menuai banyak respon positif dari warganet. Mereka mengungkapkan rasa bangganya terhadap grup yang berisikan YouTuber dan DJ ini. “Jangan kendor guys!! Kualitas harus terus ditingkatkan!! Bangke masih merinding gue,” tulis akun mufqilo.

Wah keren yah mereka. Masih muda tapi sudah memiliki prestasi yang mampu membanggakan Indonesia. Semoga makin banyak anak-anak muda yang membanggakan seperti mereka, mungkin kalian salah satunya. (*)

Related Articles
Entertainment
Mampukah TikTok Menopang Karir Para Musisi yang Lagunya Viral?

Entertainment
‘Lathi Challenge’ Ramai di Dunia Maya, Lagu EDM Indonesia Memang Keren Banget!

Entertainment
Keren Banget! 'Lathi' Weird Genius Rebut Tiga Penghargaan di AMI Awards