Entertainment

Bebe Rexha Tunda Rilis Album Sampai Pandemi Covid-19 Reda

Tora Nodisa

Posted on July 13th 2020

(Foto: Getty Images)

Bleta Rexha atau yang lebih terkenal dengan nama Bebe Rexha menunda rilis album barunya hingga pandemi covid-19 reda. Album kedua dari penyanyi 30 tahun itu sebenarnya akan dirilis tahun ini. Tapi karena kondisi dunia sedang tidak bagus, maka Bebe memilih untuk menunda rilisnya.

Album pertama Bebe Rexha berjudul "Expectartions" meluncur ke pasaran tahun 2018 lalu. Album ini mendapatkan banyak kritik karena dianggap tidak memenuhi ekspektasi penggemarnya. Rexha memang baru mengeluarkan album solo, sebelumnya dia sangat bagus ketika berkolaborasi dengan DJ ternama. Tapi ketika lagu dalam proyek album solonya keluar, maka tidak mendapatkan respons yang baik.

Tapi Bebe Rexha segera menebusnya dengan membuat album baru yang lebih berkualitas. Menurutnya, ini proyek terbaik yang pernah dikerjakan. Sayangnya karya-karya terbaru Bebe Rexha belum bisa segera didengarkan.

"Ini proyek terbaik yang pernah saya kerjakan. Saya tidak sabar menunggu kalian mendengarkannya. Hanya saja, kami belum bisa memastikan kapan akan dirilis. Segera setelah dunia ini membaik, maka kami akan mengeluarkan album ini," katanya, seperti dikutip dari NME.

Bebe bahkan berani memberi garansi bahwa karya terbarunya tersebut patut didengar. Seperti yang ditulis dalam instagram stories pribadinya. Bebe menulis bahwa dirinya tahu penggemarnya sudah bosan dengan lagu lama, dan ingin mendengarkan musik-musim terbaru.


Situs berita musik NME pernah menulis bahwa Bebe Rexha adalah "underate singer-songwriter" yang ternyata mampu mengembangkan gaya khas yang dimiliki. Tulisan tersebut justru membuat Bebe bekerja lebih keras lagi untuk membuat album baru, serta memperbaiki album "Expectations" yang dianggap kurang sempurna. (*)

Related Articles
Current Issues
Menyanyi Tidak Lebih Berisiko Dibanding Berbicara Dalam Penyebaran Virus

Korea
Yuk Baca Lagi Pesan BTS Buat Lulusan 2020 di #DearClassOf2020

Entertainment
Taylor Swift Angkat Bicara Soal Video Viral Kanye West-Kim Kardashian