Entertainment

Kehabisan Budget, Video Musik ‘Love In My Pocket’ Rich Brian Jadi Super Absurd

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 10th 2020

(Musthaves)

 

Rich Brian, rapper asal Indonesia yang telah mendunia ini tetap produktif selama pandemi lho. Setelah sebelumnya merilis Tokyo Drift Freestyle dan Bali, kali ini ia kembali mengeluarkan single terbarunya yang berjudul Love In My Pocket.

Kita bakal kaget banget deh kalau dengar lagu ini. Gaya musik Rich Brian di lagu satu ini benar-benar beda. Ia menonjolkan kemampuan bernyanyinya yang makin hari makin keren. Suara tingginya cocok banget dengan vibes lagunya yang kental dengan suara synth.

Pastikan untuk mendengar lagunya hingga selesai ya. Musisi yang lahir 20 tahun lalu ini akan mengejutkan kita di bagian akhir lagu yang benar-benar berbeda dari bagian sebelumnya. Jangan buru-buru stop lagunya!

Hanya selang beberapa jam setelah merilis audio lagu ini, video musik Love In My Pocket dirilis. Namun judul video ini ketambahan keterangan ‘belum selesai’. Di bagian awal video terdapat keterangan, “Aku nggak bisa pergi tour tahun ini, jadi aku kehabisan budget untuk mengedit video ini, lol.”

 

 

Ternyata kehabisan dana ini tidak menghalanginya untuk tetap memublikasikan video musik untuk lagu ini. Walaupun akhirnya kita menerima video ‘apa adanya’ tanpa editan, murni rekaman dengan green screen.

Karena benar-benar tanpa editan efek, tingkah Brian jadi terlihat kocak banget. Tapi rapper yang baru saja punya pacar baru ini berusaha tetap berekspresi serius dan melakukan perannya dengan baik. Totalitas deh.

 

 

Kurang puas dengan video yang ‘belum selesai’? Rich Brian kembali menghibur penggemarnya dengan video musik versi lain. Berbekal aplikasi menggambar di komputer, musisi bernama asli Brian Imanuel ini terlihat berenang, jatuh dari air terjun, terbang ke luar angkasa, hingga bersantai di laut dengan editan yang sangat apa adanya. Benar-benar kekurangan budget sepertinya.

 

 

Walaupun video musiknya low budget, Love In My Pocket ini menerima banyak pujian lho. Salah satunya dari Jae Park, personil dari band asal Korea, Day6.

 

 

Nah, bagi kalian yang ngefans dengan Rich Brian, yuk streaming lagu baru ini! Hitung-hitung membantu untuk menambah pemasukan biar video musiknya bisa diedit kan? (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Jelajahi Candi Hingga Ketemu Kuntilanak, Ini Video Musik Rich Brian Buatan Fans

Entertainment
Jadi Album Terfavorit, Ini Fakta Album Baru Rich Brian ‘1999’

Entertainment
Rich Brian Rilis ‘Don’t Care’, Pesan Menohok Untuk Orang-Orang yang Toxic