Entertainment

Makan Malam Romantis Ala Charlie Puth di Video Musik ‘Girlfriend’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 10th 2020

(Billboard)

 

Setelah merilis lagu Girlfriend di 26 Juni lalu, Charlie Puth melengkapi single tersebut dengan sebuah video musik penuh tingkah konyol. Kalau kamu ngefans dengan penyanyi asal Amerika ini dan membayangkan bisa makan malam romantis bersama, video ini bisa menjelaskan segala kemungkinan yang akan terjadi.

Awalnya pelantun Attention ini berusaha memasak makanan untuk dimakan bersama sembari menunggu sang kencan datang. Tapi ternyata kemampuan memasaknya nggak sebagus skill bermusiknya. Daripada pusing, ia memilih untuk pesan makanan saja dan menatanya di piring ala restoran kelas atas.

 

 

Makanan sudah, penampilan juga sudah oke, kok yang ditunggu gak datang-datang sih? Entah karena gugup atau bosan, penyanyi berusia 28 tahun ini jadi aneh banget tingkahnya. Mulai dari lompat-lompat di atas sofa, tiba-tiba makan sereal, bermain sepatu roda—kocak banget deh.

Lagu Girlfriend yang punya nada asyik memang cocok banget dengan video musik yang penuh tingkah lucu ini. Charlie juga sangat menjiwai perannya, seakan-akan itu memang dirinya kalau sedang menunggu kencan.

 

 

Hanya dalam waktu 13 jam, video musik lagu ini sudah ditonton lebih dari 700 ribu kali lho! Lagunya sendiri masih setia bertengger di tangga musik sejak hari pertama dirilis. Sempat berada tepat di bawah lagu How You Like That milik BLACKPINK, penyanyi satu ini berkata senang atas kesuksesan lagunya dan juga menyukai lagu K-Pop tersebut.

Dilansir dari Twitter pribadinya, Charlie Puth berkata bahwa Girlfriend adalah salah satu lagu terfavorit yang pernah ia buat.

Gimana, sudah lihat video musiknya? Adegan mana yang jadi favoritmu? (*)

 

Artikel Terkait
Entertainment
Ala-Ala Liburan Musim Panas, Charlie Puth Rilis ‘Girlfriend’

Entertainment
Charlie Puth Bakal Rilis Single Baru!

Entertainment
Charlie Puth Ajak blackbear di ‘Hard On Yourself’, Lagu Penuh Positivity!