Interest

Kamu Potterhead yang Hobi Make-Up? Pasti Pengen Borong Produk Ini Nih

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 10th 2020

 

 

Anak-anak Hogwarts mana suaranyaaa? Dunia Harry Potter memang selalu punya tempat di hati para penggemarnya. Walaupun serial buku dan filmnya sudah lama selesai, merchandise atau produk bertema dunia sihir satu ini masih terus bermunculan. Bahkan mampu menyihir para penggemar untuk segera punya!

Baru-baru Ulta Beauty, perusahaan produk kecantikan asal Amerika Serikat, mengguncang para potterhead dengan berbagai riasan wajah dan aksesoris cantik bertema Harry Potter. Mulai dari lipstick, palet eyeshadow, kuas make up, tas make up, scrunchie, dan banyak lagi. Bikin mupeng beli kaaan. 

 

(chipandco)

 

Palet eyeshadow tersedia dalam empat varian sesuai dengan jumlah asrama Hogwarts. Masing-masing palet punya warna yang berbeda, lengkap dengan nama-nama warna yang menggunakan istilah dunia sihir.

 

Warnanya cantik banget! (Ulta Beauty)

 

Ada juga satu paket scrunchie untuk mengikat rambut dengan empat warna sesuai asrama. Kemasannya lucu banget!

 

(Ulta Beauty)

 

Bahkan ada juga lip crayon, lip balm, sampai lip gloss. Semuanya cantik-cantik banget! Duh, pengin punya semuanya kan? Cocok banget nih jadi kado untuk pecinta Harry Potter. Tinggal cari tahu apa harus beli yang Gryffindor, Hufflepuff, Slytherin, atau Ravenclaw.

 

(Ulta Beauty)

 

(Ulta Beauty)

 

Butuh ruang untuk menyimpan peralatan merias wajah? Tenang, ada make up pouch juga lho! Warna dan desainnya sesuai dengan asrama kita!

 

(Ulta Beauty)

 

Sayangnya Ulta Beauty hanya melayani pengiriman dalam Amerika Serikat nih. Bisa jastip dulu atau pakai jasa shipping forwarder untuk menyediakan alamat di negara AS lalu mengirimkannya ke negara manapun di dunia.

Harga produk bertema Harry Potter ini mulai dari USD 10 hingga USD 50 sekitar Rp 140 ribu sampai Rp 700 ribu. Pembayarannya bisa melalui PayPal atau kartu kredit. Nah, tertarik untuk beli? (*)

Related Articles
Interest
Dukung Belajar Di Rumah, J.K. Rowling Buka Lisensi 'Harry Potter'

Entertainment
'Fantastic Beast 3' Akan Munculkan Kembali 2 Karakter Klasik 'Harry Potter'

Interest
Potterhead Merapat! Brand K-Swiss Rilis Sepatu Bertema ‘Back To Hogwarts’