Tech

Samsung akan Pamerkan Galaxy Note Generasi Baru pada 5 Agustus

Ahmad Redho Nugraha

Posted on July 8th 2020

Agenda besar berikutnya yang akan digelar Samsung yaitu Unpacked Galaxy S20. Acara ini dijadwalkan berlangsung pada 5 Agustus 2020 mendatang. Seperti event lainnya di masa pandemi, Unpacked Galaxy S20 akan digelar secara virtual.

Bagian utama yang paling ditunggu nanti adalah presentasi mengenai versi lanjutan dari produk phablet Samsung tersebut. Tampilan dan fitur Galaxy Note S20 sebelumnya sudah pernah bocor ke publik. Awal Juli ini, situs Samsung di Rusia mengunggah tampilan Note 20 Ultra berwarna perunggu. Hal tersebut sepertinya berhubungan dengan undangan event Unpacked yang menampilkan S-Pen Samsung yang tengah meneteskan cairan berwarna perunggu, persis seperti warna Note 20 Ultra yang sebelumnya diunggah Samsung Rusia.

Samsung telah mengantongi sertifikasi FCC untuk Galaxy Note S20. Produk anyar mereka tersebut dapat mendukung teknologi WiFi 6, wireless charging, reverse wireless charging, GPS, VoLTE, VoWiFi. LE Bluetooth dan jaringan 5G.

Versi premium dari handset Galaxy Note S20 tampak sama seperti handset Galaxy S20 Ultra. Bocoran lainnya mengatakan jika terdapat beberapa perubahan kecil dalam desain handset, termasuk letak tombol dan slot S-Pen yang letaknya dipindahkan ke sebelah lubang pengisian daya. Kemungkinan akan ada bocoran lain yang muncul hingga tanggal pelaksanaan event Unpacked.

Event Unpacked dapat diakses pada pukul 23.00 WIB via situs Samsung.com. (*)

Related Articles
Tech
Sejajarkan Galaxy S dengan Note, Samsung Luncurkan Galaxy S21 Ultra plus S Pen

Tech
Awas, Salah Pasang Gambar di Wallpaper Bikin Ponselmu Rusak, Ini Kata Ahli...

Tech
Google Rilis Versi Beta 3 Android 11