Entertainment

Akhir Pekan ala Justin Bieber : Penuh Rasa Syukur dan Positivity

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 7th 2020

(Billboard)

 

Belakangan ini Justin Bieber terlihat sangat aktif di akun Instagramnya. Dengan lebih dari 140 juta pengikut, penyanyi kelahiran Kanada ini membagikan aktivitasnya sehari-hari.

Sabtu (4/7), ia memposting foto dirinya melakukan mirror selfie di pusat kebugaran. Sambil memamerkan tubuh penuh tato, ia berkata, “Bulan ini aku akan berusaha keras untuk sehat!” melalui caption yang ditulisnya.

 

 

Suami dari Hailey Baldwin ini juga mengajak pengikutnya untuk berkomentar “I’m in” jika mereka berencana melakukan diet, olahraga, atau kegiatan menyehatkan lainnya di bulan ini. Artis papan atas seperti DJ Khaled, Jaden Smith, DaBaby, dan sederet tokoh bercentang biru lainnya menyahuti panggilan ini dengan antusias.

Masih di hari yang sama, pelantun Stuck With U ini juga mengungkapkan apresiasinya terhadap pembalap F1 Lewis Hamilton ketika mereka berada di arena balap. Ia mengungkapkan bahwa hari itu adalah memori yang sangat spesial baginya.

 

 

Justin Bieber menambahkan selfie dirinya dengan hoodie abu-abu di feeds Instagram selanjutnya. Di sana ia menuliskan kalimat yang sangat positif perihal rasa syukur atas segala hal yang telah diterima.

Eits, bukan hanya itu. Ia kembali mengunggah potret dirinya dari arah belakang di malam hari sambil berkata, “Tidak ada di antara kita yang meminta untuk dilahirkan, itu artinya hidup memang sebuah anugerah,” ucapnya.

 

 

Kesempatan hidup yang penyanyi 26 tahun ini miliki ia manfaatkan untuk memberikan edukasi ke para penggemarnya tentang isu sosial yang belakangan ini hangat dibicarakan. Justin mendedikasikan satu post Instagramnya untuk mengingat Breonna Taylor, tenaga medis berdarah Afrika-Amerika yang terbunuh di tangan polisi.

Melalui postingan tersebut, ia mengajak pengikutnya untuk menuntut keadilan atas kasus tersbeut dengan langkah-langkah sederhana yang bisa dilakukan. Seperti menelepon beberapa nomor untuk menyuarakan dukungan atas penyelesaian kasus ini hingga tuntas.

 

 

Di hari Minggu keesokan harinya, penyanyi yang dulu dikenal dengan lagu Baby sebelas tahun lalu ini mengucapkan selamat ulang tahun untuk teman sesama musisinya, Post Malone. Justin mengunggah foto kebersamaan mereka di masa sebelum pandemi merebak dan mengucapkan kerinduannya untuk bertemu.

 

 

Menutup akhir pekan, postingan terakhir pelantun Intentions ini menunjukkan bahwa ia menghabiskan waktu di sebuah bar sembari menari dengan iringan musik Dance Monkey oleh Tones and I. Terlihat seru ya?

Nah, itu dia kegiatan akhir pekan ala Justin Bieber. Lengkap banget deh waktu produktif, bersosialisasi, menjadi pemengaruh yang baik, juga bersenang-senang. Nah, kamu selama akhir pekan ngapain aja nih? (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Dikenal dan Disebut Sebagai ‘Istri Justin’, Hailey Bieber: Tak Masalah

Entertainment
Justin Bieber Jual Rumah Senilai Rp112 Miliar, Dibantu sama Dalton Gomez

Entertainment
Justin Bieber Rilis Tiga Lagu Unreleased buat Album ‘Justice (Complete Edition)’