Entertainment

Lady Gaga Ikut Tagar #KindlyMask, Ingatkan Pengikutnya Untuk Pakai Masker

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 5th 2020

(UPI)

 

Di tengah masa pandemi seperti sekarang, masker menjadi benda wajib yang harus digunakan sehari-hari. Benda satu ini menjadi pelindung diri dari virus yang belum sepenuhnya hilang agar bisa tetap aman.

Penyanyi pop internasional Lady Gaga juga mengingatkan penggemarnya untuk menggunakan masker. Melalui postingan Instagram terbarunya, ia memamerkan selfie dirinya sambil menggunakan masker yang tidak biasa.

Masker berwarna hitam bertuliskan kata chromatica, album lagu terbarunya. Dengan aksen glitter dan duri-duri yang berkilauan, masker ini juga punya tambahan rantai-rantai metalik yang memberi kesan menyeramkan.

 

 

“Jadilah dirimu sendiri dan jangan lupa pakai masker! Ayo berbuat baik pada diri sendiri, komunitas sekitar, dan planet kita!” kata pelantun Rain On Me ini dilansir dari captionnya. Penyanyi yang sering kali berpenampilan nyentrik ini juga mengajak beberapa teman artisnya untuk menampilkan gaya mereka dengan menggunakan masker.

Mantan presiden Amerika Serikat, Barack Obama dan juga istrinya, Michelle Obama lalu Oprah hingga Tony Bennett ia ajak untuk turut serta dalam tagar #KindlyMask. Teman duetnya, Ariana Grande, juga tidak lupa ia tag untuk ikut.

Masker memang mampu membantu potensi tertular atau menularkan virus. Lapisan masker menghalangi droplets yang mungkin saja membawa virus. Ada baiknya menggunakan masker kain yang bisa dipakai berulang kali daripada masker sekali pakai agar limbah masker bisa berkurang. Masker sekali pakai juga lebih dibutuhkan para tenaga medis untuk menangani pasien di fasilitas kesehatan.

Nah, mau ikut tantangan Lady Gaga ini? Cukup selfie dan unggah di media sosial kalian dengan tagar #KindlyMask. Jangan lupa rutin cuci tangan dan selalu jaga kesehatan! (*)

Related Articles
Entertainment
Asyik! Lady Gaga, Billie Eilish sampai Coldplay Bakal Konser Live Gratis!

Entertainment
James Corden Undang BTS, Billie Eilish, dan Dua Lipa ke #HomeFest

Entertainment
Lady Gaga Tantang Fans Untuk Buat ‘Chromatica’ Versi Mereka Sendiri