Entertainment

Ngefans Berat, Akankah Dua Lipa Ajak Madonna Kolab ?

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 1st 2020

 

Penyanyi pop internasional Dua Lipa masih belum selesai nih dengan album terbarunya. Album Future Nostalgia dengan hits seperti Don’t Start Now dan Physical yang dirilis 27 Maret lalu ini dikabarkan akan ketambahan beberapa lagu baru. Wah, walaupun lagi masa pandemi tetap produktif banget ya?

Bukan tambahan lagu biasa lho. Dilansir dari Metro, manajer Dua Lipa, Ben Mawson, mengatakan bahwa tim mereka sedang berusaha mengontak diva pop dunia, Madonna, untuk bekerja sama dalam sebuah lagu. “Nyatanya, kami memang akan mencoba mengajak Madonna,” godanya. “Aku akan menulis sebuah email dan melihat bagaimana tanggapannya,” jelas manajer itu.

Album Future Nostalgia memang kental dengan nuansa musik dance masa lampau dan nggak terlepas dari pengaruh karya musik Madonna. Diva pop yang telah berusia 61 tahun itu juga sangat menginspirasi Dua Lipa untuk bermusik.

“Ketika aku bertemu Dua di usianya yang baru 17 tahun, ia berkata bahwa ia ingin menjadi seperti Madonna, dan ada sesuatu hal yang membuatku percaya dengan perkataannya. Itu karena karakter, karisma, dan kegigihan yang ia miliki. Sekarang Dua Lipa punya kesuksesan yang besar dan potensi yang tak terbatas,” lanjut manajer tersebut.

Kedua album bintang pop berbeda generasi ini sangat meledak di pasaran. Madonna dengan Madonna’s Confession, Dua Lipa dengan Future Nostalgia. Mungkinkah penyanyi pop muda ini akan menjadi Madonna yang selanjutnya? Untuk sekarang, kita nantikan saja ya kabar kolaborasi mereka! (*)

Related Articles
Entertainment
5 Lagu Terbaik Dua Lipa di Album Terbarunya 'Future Nostalgia'

Entertainment
Gabut Saat Karantina, Dua Lipa Kepikiran Bikin Album Ketiga

Entertainment
Fix! Ada Madonna Hingga Gwen Stefani di Album Remix ‘Future Nostalgia’ Dua Lipa