Entertainment

Bakal Rilis Album Baru, Ellie Goulding Ajak Lauv di Lagu ‘Slow Grenade’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 1st 2020

 

Ellie Goulding mengejutkan para penggemarnya setelah berbalas-balasan tweet dengan Lauv beberapa waktu lalu. Mereka mengisyaratkan akan adanya lagu terbaru kolaborasi mereka yang berjudul Slow Grenade

Benar saja, kemarin (30/6) melalui kanal YouTube elliegoulding, lagu yang dinantikan para penggemar mereka ini dirilis dalam bentuk audio. Kolaborasi dengan Lauv yang baru saja merilis mini album Without You ini akan menjadi bagian dalam album terbaru Ellie yang bertajuk Brightest Blue.

Sepertinya pelantun Love Me Like You Do ini sudah nggak sabar untuk menunggu sampai 17 Juli mendatang, bersamaan dengan launching album barunya sehingga dia merilis lagu ini terlebih dulu.

Diawali dengan nada petikan yang disusul oleh beat pelan, penyanyi bernama lengkap Ellie Jane Goulding ini melantunkan lirik bernuansa galau untuk bagian verse hingga chorus. Lauv menimpali di bagian verse kedua dan mereka menyatukan suara untuk bagian seterusnya.

Bercerita tentang sebuah hubungan yang semakin menuju ke kegagalan, lagu ini punya nada yang catchy dan asyik. Liriknya menyiratkan sebuah pasangan yang sudah kehilangan cinta mereka namun sulit untuk melepaskan.

 

Waiting, I just keep on waiting

For the final curtain

‘Cause I just can’t let go of your love”

 

Semakin lama dipendam, hubungan mereka menjadi slow grenade, alias akan meledak di satu waktu nantinya.

 

“Slow grenade

It’s blowing up my mistakes

So why don’t I, why don’t I stop it?”

 

Album Brightest Blue akan dirilis 17 Juli mendatang dengan kolaborasi dengan artis lainnya seperti Diplo, Juice WRLD, Swae Lee, dan serpentwithfeet. Total akan ada 17 lagu dalam album yang akan mengangkat sisi berani, percaya diri, dan sisi juga ketidakmampuan sosok Ellie Goulding. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Siap-Siap Streaming! Ini Deretan Musik yang Akan Rilis di Bulan Juli

Entertainment
Blink-182 Ngomongin Soal Kolaborasi dengan Juice WRLD Plus Album Terbaru

Entertainment
Berpelukan! Lauv Rilis Video Musik ‘Love Somebody’, Sederhana tapi Sweet Banget!