Entertainment

Vokal Khas Demi Lovato Bikin Merinding di Lagu ‘In The Mirror’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 28th 2020

Reuters

 

Demi Lovato benar-benar produktif belakangan ini. Mulai dari kerja sama dengan label pakaian olahraga Fabletics, merilis lagu baru dengan Sam Smith, hingga mengenalkan lagu Anyone miliknya di panggung Grammys.

Nggak berhenti sampai di sana, kini ia merilis sebuah lagu baru untuk film Garapan Netflix, Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga.

Lagu berjudul In The Mirror ini adalah lagu ballad yang cocok banget dengan gaya bernyanyi seorang Demi Lovato. Pelantun I Love Me ini seakan mudah saja menggapai nada-nada tinggi lagu tersebut yang jumlahnya tidak sedikit.

Lagu yang menceritakan tentang rasa kesepian mendalam seseorang yang tenar ini seakan menjadi curahan hati seorang figur publik yang jarang diketahui para penggemarnya.

“I got everything I wished for

If everything is so right

Then why does it feel

Like I’m the loneliest girl in the world”

Sisi yang diperlihatkan pada penggemar bisa saja berbeda dari jati dirinya yang sebenarnya. Apa lagi dengan segala tuntutan untuk menjadi seseorang yang sempurna di mata publik.

“Like I’m the loneliest, loneliest girl

Like there’s a dark other half of me

A part of me I can’t see”

Selain menyanyikan sebuah lagu untuk film tersebut, penyanyi kelahiran 27 tahun lalu ini juga berperan dalam film Netflix tersebut lho. Ia memerankan karakter bernama Katiana Lindsdottir, seorang penyanyi dari Islandia yang diceritakan kehilangan kesempatan untuk mewakili daerahnya di Eurovision Song Contest.

Walaupun hanya pemeran cameo, penggemar penyanyi satu ini antusias banget untuk mengikuti ceritanya di film tersebut.

 

Related Articles
Entertainment
Sam Smith dan Demi Lovato Jadi Tim Olimpiade Kece di Video Musik 'I’m Ready'

Entertainment
Taylor Swift Buka-bukaan Tentang Gangguan Makannya

Entertainment
Ini Alasan Mengapa ‘Kill This Love’ BLACKPINK jadi OST 'To All the Boys 2'