Entertainment

Berasa di Dunia Anime! Halsey dan Marshmello Rilis Video Musik ‘Be Kind’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 28th 2020

 

Setelah merilis lagu Be Kind di awal bulan Mei lalu, kali ini Marshmello dan Halsey mengeluarkan video musik untuk lagu ini. Lagu dengan nuansa musik dance tahun 80-an satu ini punya konsep video yang unik. Diawali dengan Halsey yang berada di sebuah bangunan tua dan menari sendirian lalu berpindah ke dunia serba pink seperti latar sebuah anime.

 

 

Dikelilingi pohon bunga sakura yang berbunga dan pakaian crop top dengan rok pendek ala seragam Jepang, pelantun Without Me ini terlihat ceria dan menikmati tempat indah tersebut dengan gerakan tarinya. Nggak sampai di situ aja, latar kembali berubah menjadi sebuah taman bunga warna-warni yang cantik banget!

Marshmello sendiri hanya muncul sebagai figuran, dalam bentuk bunga yang dipegang Halsey dan dalam cuplikan video aneh dari sebuah robot kamera ketika video berakhir.

 

Ala-ala anime!

 

Dibuat dalam masa lockdown karena pandemi Covid-19, Halsey mempelajari semua koreografi tarian untuk video tersebut melalui panggilan video FaceTime.

“Video ini gila banget proses pembuatannya. Aku belajar koreografinya lewat FaceTime, terus aku mematahkan pergelangan kakiku, dan kami menggunakan robot kamera Bolt yang dipersiapkan sebelumnya jadi nggak ada manusia yang mengarahkannya. Ada tim yang mengedit keseluruhan latarnya. Gila banget!” tulis Halsey di akun Twitter-nya, 

 

 

Tentang mengapa video musik Be Kind ini punya tema seperti dunia anime, ternyata penyanyi bersuara khas ini punya alasan kuat lho.

“Karena pembuatan video ini dilakukan saat masa isolasi, tentu saja aku dapat pengaruh dari Jepang, tempat favoritku untuk kabur dari kenyataan! Lengkap dengan rambut palsu warna pink dan musim sakura,” jelasnya.

Tapi karena lagi nggak memungkinkan untuk bepergian, suasana Jepang dibuat dari editing aja deh.

 

Related Articles
Entertainment
Marshmello dan Halsey Rilis 'Be Kind' Sebagai Ajakan Untuk Peduli Sesama

Entertainment
7 Lagu Terbaik dari Album Baru HONNE 'no song without you'

Entertainment
Lewat Lagu 'Adaptasi' Tulus Ajak Kita Terbiasa dengan Normal Baru