Entertainment

Ala-Ala Liburan Musim Panas, Charlie Puth Rilis ‘Girlfriend’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 27th 2020

 

Setelah 22 Juni lalu mengonfirmasi akan adanya single baru, Charlie Puth merilis Girlfriend pada 26 Juni lalu. Menyambut datangnya lagu baru ini, para penggemarnya sempat meramaikan tagar #CharliePuthGF di Twitter sehari lalu.

“Aku membuat lagu ini ketika aku sedang melakukan tur musik. Di pesawat dan bis. Aku merekam vokal bagian bridge 10 menit sebelum aku naik ke panggung. Aku merekam semuanya dengan microphone SM7. Menulis liriknya dengan Kash (komposer) ketika berkendara sekitar Studio City,” kata penyanyi kelahiran 28 tahun lalu ini seperti yang dilansir dari Twitternya.

Lagu dengan nada yang catchy ini punya nuansa menggoda dengan vokal Charlie Puth yang punya nada tinggi. Seperti lirik bagian chorusnya nih.

“Baby would you ever want to be my girlfriend?

I don’t wanna play no games

This is more than just a phase

Baby would you ever want to be my girlfriend?

If you want it, let me know

We could make this official”

Dengan vibes yang asyik, lagu ini bikin kita merasa sedang liburan musim panas yang asyik banget. Cocok deh didengerin buat bikin mood jadi bagus!

Nggak heran baru beberapa jam dirilis, lagu ini sudah menempati posisi tinggi di tangga lagu Apple Music. Peringkat keempat untuk semua genre dan peringkat kedua untuk genre pop di Amerika Serikat!

 

 

Penyanyi bernama lengkap Charlie Otto Puth Jr. ini sangat senang mengetahui lagunya menempati posisi kedua tertinggi, satu posisi di bawah single terbaru Blackpink, How You Like That. Bukannya merasa tersaingi, ia justru mengungkapkan bahwa ia sangat menyukai lagu baru grup K-Pop tersebut lho!

 

 

Wah, Charlie Puth aja nonton Blackpink lho! 

Label rekaman yang menaungi Charlie Puth, Atlantic Records, berkata bahwa Girlfriend adalah lagu debut Charlie yang paling sukses. “Terima kasih semuanya untuk mendengar dan membelinya!” katanya. (*)

Related Articles
Entertainment
Makan Malam Romantis Ala Charlie Puth di Video Musik ‘Girlfriend’

Entertainment
Charlie Puth Bakal Rilis Single Baru!

Korea
BLACKPINK Pakai Hanbok di 'How You Like That', Bakal Jadi 'Trendsetter'?