Entertainment

Akhirnya! Trevor Daniel Rilis ‘Past Life’ Featuring Selena Gomez

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 27th 2020

 

Setelah Trevor Daniel memberikan kode-kode akan berkolaborasi dengan Selena Gomez melalui tweet-nya, akhirnya penantian para penggemar usai juga! 26 Juni kemarin kedua penyanyi ini merilis Past Life lengkap dengan video liriknya.

Video lirik lagu satu ini punya konsep yang unik nih. Bukan dengan videografi yang rumit, namun dibuat seperti live Instagram. Lirik yang dinyanyikan muncul dari komentar penonton live selagi Trevor dan Selena bernyanyi.

I’m trying to be honest with my happiness

Don’t know why I’m bad at this

And I don’t want to sit all in my sadness

I know it’s a habit of mine”

Lirik verse pertama lagu tersebut dinyanyikan oleh Trevor, menceritakan tentang seseorang yang sulit sekali menemukan kebahagiaan di hidupnya. Lingkaran kesedihan seakan susah banget untuk dilawan. Hingga bagian chorus, cerita mulai berubah. Seseorang ini sudah bisa keluar dari masa gelap tersebut dan meninggalkan orang yang selama ini membuatnya terjebak di masa sulit tersebut.

“Last night was the last night of my past life

Got me here like you can never figure me out

Last night was the last time, was the last time

I’ll never let you figure me out”

Trevor yang namanya melejit dengan singlenya yang berjudul Falling sempat terlihat salah tingkah ketika bernyanyi bersama Selena. Mereka terlihat sangat menikmati lagu tersebut dan menjiwai setiap lirik yang dinyanyikan.

 

 

Lagu Past Life sendiri telah dinyanyikan oleh Trevor Daniel secara solo sebelumnya. Kolaborasi dengan Selena Gomez membuat lagu tentang toxic relationship ini lebih terasa maknanya. Ketika ditanya apa makna lagu ini untuknya, pelantun Lose You To Love Me ini berkata, “Ketika aku mendengar lagu ini pertama kalinya, aku suka cerita lagu ini yang berkisah tentang semua hal yang sulit kita lepaskan dan kebiasaan yang susah kita hindari lagi.”

“Dan aku sangat terbuka tentang pengalaman pribadiku yang banyak membuat keputusan menyulitkan untuk diriku sendiri,” lanjutnya. Untuk lagu yang punya makna sangat mendalam, Selena berkata bahwa lagu R&B dari album Nicotine ini keren banget.

 

 

Related Articles
Entertainment
Selena Gomez Akan Kolaborasi Dengan Trevor Daniel dan DJ Snake?

Entertainment
Selena Gomez Ungkap Lagu 'Boyfriend' Terlahir dari Sebuah SMS

Entertainment
OneRepublic Rilis 'Better Days', Percaya Dunia Akan Segera Pulih