Sport

Siap-siap! Jadwal Lanjutan NBA Sudah Dirilis

Tora Nodisa

Posted on June 27th 2020

NBA sempat dihentikan pada Maret 2020 lalu karena pandemi coronavirus. Mereka kemudian berencana mengembalikan musim kompetisi pada 30 Juli mendatang. NBA akan dilanjutkan di ESPN Wide World of Sports Complex di Florida. Tanpa penonton. Serta dengan protokol kesehatan yang ketat. NBA pun merilis jadwal liga lanjutan pada Jumat malam, waktu setempat.

Jadwal lengkap NBA lanjutan musim 2019-2020 bisa dilihat di sini.

Untuk hari pertama, atau pembukaan lanjutan liga, Utah Jazz akan menghadapi New Orleans Pelicans. Kemudian Los Angeles Clippers akan bertanding melawan Los Angeles Lakers.

Sebanyak 22 tim akan berpartisipasi dalam kelanjutan liga ini. Delapan tim dari setiap konferensi dengan presentase kemenangan tertinggi. Ditambah dengan enam tim yang saat ini diunggulkan bisa masuk playoff. Semuanya akan memainkan delapan laga 'seeding game', atau pertandingan untuk memperebutkan peringkat.

Setelah semua tim untuk playoff terisi semua, maka babak playoff dengan total 16 tim bisa dimulai. Playoff masih menggunaKAN format konferensi seperti biasanya. Sementara itu, final NBA akan dimulai pada 17 Agustus dan berakhir paling lambat 13 Oktober 2020.(*)

Related Articles
Sport
Keren Banget! Begini Lapangan Latihan Tim NBA di Orlando

Sport
Damian Lillard Khawatir Pemain NBA Tidak Patuh Aturan

Sport
Kyrie Irving Disoroti Lantaran Jadi Pelopor Penolakan Melanjutkan NBA