Entertainment

Lauv Luncurkan Empat Single Sekaligus, Asyik untuk Teman Quarantine!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 26th 2020

 

Setelah memberikan berbagai tanda-tanda akan merilis karya terbaru, Lauv akhirnya merilis Extended Play (EP) atau kumpulan lagu yang bertajuk Without You pada 24 Juni lalu. Penyanyi bernama asli Ari ini sebelumnya telah merilis versi demo untuk beberapa lagunya dan kini kita bisa menikmatinya secara resmi!

Without You terdiri dari Dishes sebagai lagu utama, Mine (You Can’t Find Love in Mollywood), Miss Me (Demo), dan Love Somebody. Empat lagu ini bergaya Lauv banget deh. Tetap galau, tetap punya vibe yang asyik, tetap juga ada cerita cinta yang manis tetapi berakhir tragis. Nih detail untuk tiap lagunya.

 

1. Dishes

 

“A party on the weekend and everyone is here, but it feels so weird without you.”

 

Sesuai dengan judulnya, lagu ini cocok banget deh didengar ketika kita lagu cuci piring terus kepikiran mantan. Bercerita tentang bayang-bayang seseorang yang sudah pergi, sosok tersebut menimbulkan perasaan aneh ketika kita sadar mereka sudah nggak di sisi kita lagi. Beat lagu yang chill ini cocok banget deh buat menemani kegiatanmu, salah satunya cuci piring.

 

2. Mine (You Can’t Find Love in Mollywood)

 

Build me up and turn me on, you played me like your favourite song.”

 

Kali ini galaunya Lauv bikin kita pengin berdansa nih. Vibe lagu ini mirip dengan lagu Lauv yang berjudul El Tejano, ala-ala lagu pengiring salsa. Cocok nih buat kamu yang baru di-php-in tetapi pengin joget.

 

3. Miss Me (Demo)

 

“You can break my heart it’d still come back to you, you can change your mind I’d still wait here for you.”

 

Duh, terdengar galau banget ya? Lagu ini sendiri sudah Lauv bocorkan beberapa waktu lalu melalui video masa quarantinenya yang ia bagikan di Twitter. Sayangnya banyak fans yang kurang puas nih karena Miss Me masih saja versi demo, belum versi fullnya.

 

4. Love Somebody

 

“Every time I think I love somebody, always find a way to throw it all away.”

 

Dengan petikan gitar listrik di awal lagu, lagu ini punya suasanya yang chill banget deh. Kalau kamu lagi sedang mencintai seseorang dan nggak sengaja menghancurkan segalanya, duduk dan dengar lagu ini biar semakin galau.

Nah, itu dia deretan lagu Lauv yang baru rilis. Cocok banget deh kamu dengerin sambil bersantai di rumah aja. jangan lupa untuk rutin cuci tangan dan selalu jaga kesehatan! (*)

Related Articles
Entertainment
Yuk Remake Video 'Miss Me'-nya Lauv, Mumpung Lagi di Rumah Aja!

Entertainment
Wah, Lauv Nggak Galau Lagi! Lauv Rilis Video Musik 'El Tejano'

Entertainment
7 Lagu Underrated Lauv di Album ‘How I’m Feeling’