Lifestyle

8 Toko Buku dan Event Buku Online Buat Kamu yang Mau Borong Buku

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 26th 2020

Hayo, siapa nih yang selama masa di rumah aja jadi boros belanja online? Apa lagi buat kamu yang bookworm nih, pasti pengin beli buku yang promo walaupun sudah punya timbunan buku yang belum dibaca. Nah biar kantong kau nggak begitu kempes untuk beli buku, nih promo buku yang bisa kamu beli online!

 

1. Big Bad Wolf

 

 

Event buku tahunan yang biasanya diselenggarakan di berbagai kota besar di Indonesia ini merambah ke media digital karena merebaknya pandemi Covid-19. Beragam buku yang kebanyakan berbahasa Inggris tersedia, mulai dari buku anak-anak, non fiksi, fantasi, dan masih banyak lagi. Diskonnya nggak main-main, 50%-90% lho!

Kalian bisa langsung cari toko Big Bad Wolf di Tokopedia dan jangan lupa manfaatkan pengiriman gratis ongkir! Cepat tambahkan wishlist kamu ke keranjang deh, event ini hanya berlangsung dari 24 Juni sampai 30 Juni nih.

 

 

 

 

2. Gramedia.com

 

 

Toko buku yang telah memiliki cabang di hampir seluruh daerah di Indonesia ini akan mengadakan online book fair mulai 26 Juni sampai 30 Juni mendatang. Buku-buku dengan diskon hingga 90% bisa kamu beli di website Gramedia.com nih. Tersedia juga diskon ongkos kirim dan diskon tambahan juga lho!

 

 

 

3. Jakarta Book Fair

 

 

Kalau biasanya book fair diadakan di area luas, kali ini buku-buku promo pindah ke platform belanja online nih. Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) dan Sarana Pancakarya Nusa (SPKN) akan mengadakan promosi buku besar-besaran dengan diskon hingga 70%. Kalau mau lihat katalog buku-buku yang akan tersedia mulai tanggal 29 Juni hingga 2 Juli ini, cek Instagram @spkn_katalogbuku. Pembelian bisa dilakukan melalui aplikasi Shopee sarana_pancakarya_nusa ya!

 

4. Penerbit Mizan

 

 

Penerbit satu ini sering banget deh mendiskon buku-buku terbitannya. Diskonnya juga besar-besaran lho, sampai 89%! Mulai dari Rp 5 ribu aja nih, kita bisa dapat satu buku lho. Buku-buku lokal maupun terjemahan semuanya tersedia. Langsung cek Shopee @mizanofficialshop di Shopee dan checkout buku yang kamu mau!

 

5. Paper Plane Book Store

 

 

Industri buku adalah salah satu bidang yang paling merasakan dampak pandemi lho. Yuk kita bantu dengan membeli buku orisinal untuk membantu penerbit dan juga penulisnya. Kalau kamu suka buku dengan genre yang jarang diterbitkan oleh penerbit besar, coba deh cek paperplanebookstore di Shopee, mereka lagi mendiskon buku-buku mereka hingga 30% lho!

 

 

 

6. Periplus

 

 

Toko buku impor satu ini juga menawarkan promo yang menggiurkan nih. Banyak banget buku yang didiskon di website perplus.com. Coba lihat dulu deh, siapa tahu buku yang kamu mau lagi diskon!

Periplus juga mengadakan promosi untuk langganan majalah impor seperti National Geographic, The Economist, Fortune, dan Forbes. Diskonnya sampai 50% lho! Hanya berlaku di bulan Juni dan gratis pengiriman untuk wilayah Jabodetabek.

 

 

Kalian juga bisa ikuti Instagram Periplus kota kalian. Biasanya tiap toko punya diskon khusus untuk buku-buku tertentu dan diinfokan melalui Instagram mereka.

 

 

 

7. Berdikari Book

 

 

Ayo bantu industri buku tetap berdiri! Toko buku Berdikari juga mendiskon koleksi mereka hingga 20%. Kalian bisa cek promonya di Shopee berdikaribook ya!

 

8. Solusi Buku

 

 

Toko buku yang sempat ramai diperbincangkan di kalangan pecinta buku karena promo buku gratisnya ini kembali mengadakan promosi nih. Nggak sampai gratis memang, tetapi lumayan banget lho diskonnya sampai 50%. Langsung deh cek Shopee solusibuku untuk promo lengkapnya!

Nah, itu dia deretan event dan toko buku yang lagi mengadakan promo. Yuk borong dan baca buku di rumah!

Related Articles
Interest
Selamat Hari Buku Sedunia! Nih Promo Online Book Store Buat Nambah Koleksimu!

Entertainment
Hari ini dibuka! 4 Fakta Yang Harus Diketahui Tentang Big Bad Wolf

Lifestyle
3.PARADIS Buat Kaus Untuk Dukung Black Lives Matter