Hobi

Fight Crab, Game yang Dimainkan Persis Seperti Judulnya

Ahmad Redho Nugraha

Posted on June 25th 2020

Ide awal sebuah video games tidak selalu rumit dan melibatkan fantasi tingkat tinggi. Ada banyak game dengan embel-embel simulator yang sebenarnya hanya menawarkan pengalaman mengerjakan sesuatu secara virtual. Misalnya seperti Euro Truck Simulator yang, persis seperti judulnya, merupakan simulasi mengendarai truk gandeng.

Baru-baru ini, pengembang game bernama Calappa Games tampaknya membawa game berbasis simulasi tersebut ke level yang lebih lanjut, karena mereka akan merilis sebuah game simulasi pertarungan kepiting. Iya. Kalian tidak salah baca.

Game bernama Fight Crab ini memiliki gameplay yang sama persis sesuai dengan judulnya. Pemain game Fight Crab akan berperan sebagai kepiting, lalu berusaha mengalahkan lawan kepitingnya yang lain dengan cara membalikkan tubuh mereka, persis seperti pergelutan kepiting di dunia nyata.

Bedanya, Calappa menambahkan fitur khusus dimana kepiting-kepiting berukuran raksasa ini dapat mempersenjatai diri mereka dengan berbagai benda, mulai dari pedang, perisai, senapan, palu, lightsaber hingga peluncur jet.

 

 

Trailer Fight Crab dirilis oleh Playism menyambut peluncuran game ini dalam New Game+ Expo yang dilakukan secara live streaming.

Game Fight Crab dilengkapi dengan videografis yang apik dan animasi yang mulus. Terdapat 23 pilihan jenis kepiting yang bisa dimainkan, 48 jenis senjata dan 11 arena pertarungan yang unik. Game ini menyediakan mode pertarungan 1 lawan 1, 2 lawan 2, serta mode online dan offline

Game Fight Crab akan dirilis 30 Juli mendatang untuk PC via Steam, dan menyusul untuk konsol Nintendo Switch dan Playstation setelahnya. Selain Fight Crab, Calappa juga sebelumnya sempat merilis game lain yang tidak kalah unik, Ace of Seafood.

 

Related Articles
Interest
Sony Kucurkan Dana Rp 156 M untuk Bantu Industri Game Indie Selama Pandemi

Interest
Game DreadOut 2 Akhirnya Rilis, Senjata Linda Bukan Cuma HP

Interest
Alienware UFO, Konsol Untuk Pemain Game PC Berkonsep Switch