Entertainment

Selena Gomez Akan Kolaborasi Dengan Trevor Daniel dan DJ Snake?

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 23rd 2020

 

Penyanyi dan aktris Selena Gomez baru-baru ini diperbincangkan karena postingan Trevor Daniel, penyanyi R&B dan pop kelahiran Amerika. Trevor yang meraih ketenaran setelah single Falling miliknya meledak di pasaran ini memposting sebuah mirror selfie dirinya dengan menggunakan hoodie putih yang merupakan merchandise resmi Selena Gomez.

Belum selesai di sana, DJ kenamaan dunia, DJ Snake juga mengomentari tweet Trevor dengan kalimat, “Can’t wait,” di foto Trevor tersebut, lengkap dengan emoji mata yang melirik.

 

 

Masih belum ada konfirmasi dari ketiga artis tersebut perihal apakah mereka akan merilis sebuah single dalam waktu dekat.

Selena Gomez sendiri baru saja merilis albumnya yang bertajuk Rare di awal tahun ini. Lagu terbaru dari albumnya, Boyfriend, telah dirilis pada April lalu bersamaan dengan dirilisnya bonus track berjudul She dan Souvenir.

Trevor Daniel sendiri meraih momentumnya setelah merilis album debutnya, Homesick, pada Oktober 2018 lalu. Trevor melanjutkan kariernya dengan merilis album Nicotine yang berhasil mencapai urutan ke-79 di tangga music Billboard 200. Kesuksesannya ini tidak bisa lepas dari meledaknya single Falling melalui aplikasi TikTok.

Sebelum isu kolaborasi ini ramai di dunia maya, DJ Snake telah berkolaborasi dengan Selena Gomez di lagu Taki Taki yang menuai kesuksesan besar. Single yang juga mengajak Ozuna dan Cardi B ini telah diputar lebih dari 1,8 miliar kali lho di YouTube. (*)

Related Articles
Entertainment
Akhirnya! Trevor Daniel Rilis ‘Past Life’ Featuring Selena Gomez

Entertainment
Selena Gomez Ungkap Lagu 'Boyfriend' Terlahir dari Sebuah SMS

Entertainment
Serunya Menelusuri Wajah Selena Gomez dan Trevor Daniel di MV ‘Past Life’