Korea

BLACKPINK Bakal Live Countdown Jelang Comeback

Delima Pangaribuan

Posted on June 23rd 2020

 
Tinggal 3 hari lagi BLACKPINK bakal resmi merilis single pertama mereka berjudul How You Like That dari album baru. Selama beberapa hari terakhir, YG Entertainment udah ngasih cukup banyak teaser-teaser pendek dan foto-foto konsep para member.
 
Itu aja nggak cukup ternyata. Melansir Soompi, hari ini (23/6) BLACKPINK mengumumkan kalau mereka juga akan ngadain siaran live sebelum rilis lagu. Di siaran live ini, member ngajakin penggemar buat countdown atau hitung mundur sampai lagunya diluncurkan pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.
 
Countdown bakal dimulai satu jam sebelumnya. Jadi buat para Blink di Indonesia, siap-siap aja pantengin V Live dan YouTube mulai pukul 15.00, ya. Posternya sih cuma memuat waktu live countdown sementara ini. Tapi kayaknya format live-nya bakal nunjukin para member cerita tentang lagu ini. Serta ngejawabin pertanyaan-pertanyaan para fans.

 
 
Sehari sebelumnya, YG juga ngeluarin poster teaser yang nunjukin kredit dari lagu itu. How You Like That digubah oleh tiga orang komposer yakni Teddy Park, R.Tee, dan 24. Liriknya disusun sama Teddy Park dan Danny Chung, sedangkan aransemennya dibikin sama R.Tee dan 24.
 
Masing-masing member pun udah ada teaser konsepnya. Mulai dari satu per satu member sampai konsep yang langsung berempat dalam satu video. Di teaser-nya kita bisa dengerin suara Jennie melantunkan sebagian kecil dari lagu itu, yang sama seperti judulnya, How you like that?. Duh jadi makin penasaran... (*)

 
<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/At50B3NJbPc" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture" allowfullscreen></iframe>
Related Articles
Korea
Tuai Kontroversi, YG Edit Patung Hindu di MV Blackpink 'How You Like That'

Korea
YG Umumkan Tanggal Rilis Album BLACKPINK dan Kemungkinan Ajak Kolab Selena Gomez

Korea
Bakal Catat Sejarah, Preorder Album BLACKPINK Raih Angka Fantastis!