Lifestyle

Justin Bieber Bersepeda Pakai Outfit Puluhan Juta

Tora Nodisa

Posted on June 23rd 2020

Gaya Justin Bieber saat bersepeda di Los Angeles. (Foto: splashnews)

Bersepeda sambil bergaya, atau gaya-gaya'an sambil bersepeda, saat ini mungkin sedang hits. Termasuk di kalangan anak muda. Tapi kalau kalian melihat ini, tentunya jiwa lifestyle kalian langsung tercabik-cabik. Inilah Justin Bieber yang sekadar gowes di jalanan Los Angeles dengan memakai outfit bernilai puluhan juta.

Justin Bieber terlihat mengendarai sepeda listrik tipe fat-bike dengan ban besar di jalanan Los Angeles. Tapi bukan Bieber kalau tidak bergaya. Pelantun "Yummy" itu mengenakan beanie-hat biru di kepala untuk menghalau hawa dingin, dikombinasikan dengan produk dari Saintwoods. Satu paket hoodie dan celana training dengan aksen neon. Produk Saintwoods sweatsuit ini ternyata sudah habis terjual di toko aslinya. Jadi itu merupakan barang langka.

Sneakers Off-White x Air Jordan 1 Retro yang kini langka di pasaran. (Foto: splashnews)

Yang paling mencuri perhatian adalah pilihan alas kaki Bieber, yaitu sepasang sneakers Off-White x Air Jordan. Sebuah produk kolaborasi Jordan Brand dengan desainer Virgil Abloh yang dirilis tahun 2018. Siluet tinggi Air Jordan 1 Retro mendapatkan sentuhan warna university blue, detail tulisan dengan font Helvetica, dan tidak lupa hangtag berwarna oranye.

Sneakers dengan desain dekonstruksi tersebut awalnya dibanderol dengan harga AS$190 atau setara 2,7 juta rupiah. Itu harga sneakers saat rilis. Kemudian, di hari rilis sneakers tersebut laku keras hingga habis sampai ke gudang Nike. Ternyata saat ini, sepasang sneakers yang dipakai Justin Bieber tersebut dijual seharga AS$2.795 atau setara 40 juta rupiah di secondary market.

Gaya Justin Bieber saat bersepeda. (Foto: splashnews)

Bieber memang punya cerita tersendiri dengan Off-White dan Virgil Abloh. Pada bulan Agustus 2019 lalu, Bieber secara tidak sengaja terlihat menjatuhkan sneakers langka tersebut di jalanan Los Angeles. Ternyata ada paparazi yang berhasil mengambil fotonya, dan terlihat seperti membuang sneakers ini. Bieber pun segera meminta maaf pada Virgil agar tidak tersinggung.

Sebelumnya, pada bulan Maret 2019, Bieber diinterogasi oleh polisi karena hangtag warna oranye yang ada di sneakers Virgil Abloh terlihat seperti tanda tahanan di Amerika Serikat. Penyanyi berusia 26 tahun tersebut kemudian mengunggah video Air Max 90 "Desert One" di media sosial sambil mengatakan "Virgil, kau membunuhku. Saya baru saja ditanya seorang polisi, mengapa saya masih memakai label keamanan di sepatu saya."

Bieber sebenarnya punya merek sendiri yaitu Drew House yang didirikan pada awal 2019. Bisnis tersebut mencakup sepatu santai, t-shirt, dan sandal lembuh bergaya hotel. Outfit yang sering dipakai Bieber dan istrinya. (*)

Artikel Terkait
Lifestyle
Off-White x Air Jordan 1 "The Ten" Dibuat dari Daur Ulang Kursi Pesawat

Lifestyle
Nike AJ "Chicago", Signature Shoes Pertama Michael Jordan Dilelang Online

Lifestyle
Sneakers Retro Paling Dicari di Tahun 2022